Shaman King merupakan sebuah serial yang menceritakan penyihir (shaman) dan konflik yang menderanya. Serial ini memiliki banyak pertarungan menarik yang bisa kalian saksikan di manga dan animenya. Terutama, saat ini Shaman King baru saja menayangkan Reboot dari serial animenya yang tayang beberapa tahun lalu, sehingga kalian akan menemukan pertarungan yang menegangkan dan bentuk animasi terbaru dari Shaman King. Nah berikut ini, ada lima pertarungan terbaik di Shaman King versi kami. Apa saja?

Yoh Vs Horohoro

Pertarungan yang sangat menegangkan terjadi antara Yoh melawan Horohoro, keduanya melangsungkan pertarungan yang sengit dengan Horohoro sebagai pendominasi duel tersebut. Yoh sempat kewalahan menghadapi lawannya yang bisa dengan mendadak menyerangnya seperti kelelawar terbang. Namun berkat dukungan dari Anna saat itu, Yoh berhasil bangkit kembali dan memberikan serangan yang sangat mematikan kepada Horohoro.

Tao Ren Vs Tao Yuan

Pertarungan Ren dan Yuan menjadi epik sebagai simbol perubahan bagi Ren. Sebelumnya, Ren menganggap bahwa dia harus melakukan semuanya sendiri tanpa ada siapapun yang akan menolong. Namun di pertarungan ini, dia menyadari bahwa setiap kehidupan harus berdampingan dengan orang lain, sehingga pertarungan ini juga menandakan awal Ren menjadi karakter yang lebih baik daripada sebelumnya.

Yoh Vs Ren

Yoh dan Ren sama seperti Naruto dan Sasuke, keduanya merupakan rival abadi yang ingin menunjukan siapa yang terkuat, sehingga duel keduanya merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pertarungan keduanya sangatlah epik dan menegangkan. Meski pada akhirnya berakhir seri, namun dua karakter ini masih tetap ingin menonjolkan siapa yang lebih kuat dari keduanya, tanpa memperdulikan luka yang mereka terima setelahnya.

Yoh Vs Faust

Faust merupakan seorang shaman yang sedikit gila dengan teknik sihirnya menggunakan mayat hidup sebagai senjata. Namun, terlepas dari kengeriannya sebagai seorang penyihir, Faust memang karakter yang cukup kuat di serial Shaman King. Pertarungan Faust dan Yoh menjadi salah satu pertarungan yang membuat Yoh sempat sangat terpojok. Faust juga menjadi seorang shaman yang fokus dengan teknik sihir luar biasa tanpa memiliki ketahanan fisik yang baik.

Yoh Vs Hao

Setiap serial pasti memiliki pertarungan puncak yang mengerikan untuk menutup cerita serial tersebut, dan Shaman King membuat duel Yoh melawan Hao menjadi yang sangat spektakuler. Pertarungan keduanya menjadi penuh teknik dan brutal, meski pada akhirnya pertarungan mereka seimbang. Namun selama pertarungan itu berlangsung, banyak penggemar yang semakin mengagumi karakter Yoh sebagai tokoh utama dalam serial ini.