Episode terbaru anime Boruto: Next Generation menampilkan sesuatu yang cukup menarik. Setelah sebelumnya menampilkan pertarungan Naruto dan Delta, kali ini di episode terbarunya akan lebih fokus pada Sarada yang ingin berlatih Chidori. Kali ini Sasuke menemani Sarada latihan, demi menebus banyak waktu yang hilang karena berada di luar desa. Oleh sebab itu, latihan Sarada kali ini juga sebagai momen spesial untuk Sasuke dan Sarada.

Di sisi lain, Kawaki yang saat ini telah semakin dekat dengan Hokage, ingin semakin mengenal lebih jauh dengan mengetahui masa lalu Naruto lebih lengkap. Meski tidak ada pertarungan yang mengerikan seperti sebelumnya, namun episode terbaru ini menjadi menegangkan dengan proses latihan Sarada yang nampak susah payah. Saat Sarada mempelajari Chidori, dia masih menggunakan dua Tomoe untuk Sharingannya. Sedangkan Sasuke saat itu telah menguasai tiga Tomoe.

Beberapa foto mengenai latihan Sarada, bisa kalian lihat di twitter. Baru-baru ini @Abdul_S17 memposting beberapa momen Sarada latihan Chidori. Momen itu memperlihatkan Sharingan Sarada yang masih berjumlah dua Tomoe. Di sisi lain terdapat pula gerakan Sarada yang telah menggenggam Chidori, namun masih berukuran normal. Nampaknya, efek dari Chidori Sarada masih belum terlalu kuat.

Selain demi latihan Sarada, Sasuke menggunakan momen ini untuk menjadi semakin dekat dengan putrinya. Sasuke sadar bahwa sejak awal kelahiran Sarada, dia hampir tidak memiliki waktu dengan Sarada dan Sakura. Sehingga, momen ini digunakan oleh Sasuke untuk mempelajari karakter anaknya sendiri, agar tidak terjadi rasa canggung yang sering dia alami saat berdua saja dengan Sarada. Sasuke juga sadar, bahwa masih banyak yang belum dia ketahui tentang Sarada.

Perjalanan Sarada untuk mempelajari Chidori nampaknya masih belum selesai. Namun, melihat kegigihan yang dia miliki, Sarada tampaknya tidak akan mudah menyerah hingga Chidori bisa dia kuasai. Selain itu, Sarada dianugerahi kepintaran dan ketangkasan Sasuke sehingga dia sama pintarnya dengan Sasuke saat masih kecil. Namun, dia juga terkadang keras kepala seperti Sakura dalam melakukan sesuatu yang menurutnya benar.