Serial Digimon Adventure kembali menghadirkan sebuah pertarungan yang sangat menegangkan, setelah sebelumnya Tai dan Wargreymon nampak tewas dalam ledakan yang diakibatkan oleh Mugendramon. Para anggota DigiDestined harus tetap melanjutkan petualangan mereka. Di episode terbarunya, mereka berhadapan dengan monster lain yang baru saja dibangkitkan oleh para Vademon. Nama monster itu adalah Millenniummon.

Millenniummon lahir dengan bentuk sempurnanya yang cukup mengerikan. Dia juga memiliki ukuran yang sangat besar, yang membuat monster ini unggul secara fisik. Menurut sebuah sumber, kekuatan Millenniummon sangat luar biasa. Dia memiliki tiga teknik yang cukup berbahaya seperti Time Unlimited, Dimension Destroyer, Canon, dan Ultimate Fusion.

Time Unlimited merupakan sebuah teknik yang bisa menjebak lawan dalam sebuah aliran waktu berulang-ulang. Millenniummon menggunakan teknik ini untuk mengurung lawannya hingga gila. Sedangkan Dimension Destroyer merupakan sebuah teknik yang bisa menghancurkan sebuah dimensi, bahkan, dimensi buatannya sendiri. Canon merupakan serangan yang berasal dari meriam di punggungnya. Dampak dari meriam ini sangat kuat, dan kalian bisa melihat dari ukurannya yang sangat besar.

Alasan kenapa Millenniummon kuat adalah karena dia merupakan hasil gabungan dari Machinedramon dan data dari Kimeramon. Cuplikan mengenai kebangkitan Millenniummon bisa kalian lihat dari potongan video yang diposting oleh @Wikimon_news di twitter. Dalam video itu kebangkitan Millenniummon sangat luar biasa. Para anggota DigiDestined nampak tidak bisa menangani monster itu. Padahal secara jumlah, anggota DigiDestined jauh lebih banyak dari pada Millenniummon yang bertarung sendirian.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Namun, saat semua anggota DigiDestined sedang terpuruk, mendadak keluar sebuah sumber api yang berasal dari dekat Millenniummon. Dari balik api itu muncul Wargreymon yang datang untuk mengalahkan Millenniummon. Melihat apa yang terjadi di episode terbaru Digimon Adventure. Nampaknya kelanjutan serial ini menjadi semakin menegangkan dari pada sebelumnya. Terutama mengenai kebangkitan Millenniummon, yang saat ini akan menghadapi Wargreymon di medan pertempuran. Bagaimana Geeks? Apa yang akan terjadi selanjutnya?!

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.