Impel Down merupakan penjara kelas berat yang dimiliki oleh Pemerintah Dunia yang dikelola oleh Angkatan Laut. Setiap penjahat yang dijebloskan ke Impel Down adalah mereka yang memiliki pelanggaran sangat berat. Beberapa penjahat yang pernah ditahan di Impel Down adalah Doflamingo, Crocodile, dan lain-lain. Karena penjagaan yang begitu ketat, jarang ada penjahat yang bisa lolos dengan mudah dari Impel Down.

Namun apa jadinya jika beberapa karakter anime berikut menjadi tahanan Impel Down? Kemungkinan besar, mereka tidak betah dan segera ingin bebas dari Impel Down. Dengan kekuatannya yang sangat luar biasa, beberapa karakter anime berikut akan mudah membobol Impel Down dan kabur dengan perasaan tenang. Berikut lima karakter anime yang bisa lolos dari Impel Down!

Armin (Attack on Titan)

Armin memang memiliki fisik yang biasa saja. Namun, karakter ini bisa saja keluar dari Impel Down dengan mudah berkat kekuatan Colossal Titan miliknya. Di serial Attack On Titan, Armin mendapat kekuatan itu setelah memakan Berthold. Saat ingin mengaktifkan kekuatannya, Armin hanya perlu melukai salah satu bagian tubuhnya saja. Dan dengan konsentrasi yang cukup Armin akan berubah menjadi Titan.

Bentuk Colossal titan sangat luar biasa tinggi. Dia tergolong sebagai Titan tertinggi di serial Attack on Titan. Sehingga, bisa jadi ras Raksasa di One Piece masih kalah tinggi dari pada Colossal Armin. Oleh sebab itu, Armin akan bisa dengan mudah bebas. Dengan ukurannya yang tinggi, Armin bisa menghancurkan Marineford dan Impel Down dengan mudah.

Whitebeard (One Piece)

Karakter kuat dan bijak dari serial One Piece adalah Whitebeard. “Ayah” dari kru Shirohige ini terkenal dengan sifatnya yang bijak. Selain itu, Whitebeard juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Dengan menggunakan kekuatan dari Buah Iblisnya, Whitebeard bisa membuat gempa di benua manapun dan kapanpun. Oleh sebab itu, Armada Bajak Laut Shirohige terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa.

Jika Whitebeard ditangkap dan dijebloskan ke dalam Impel Down. Maka tidak butuh waktu lama untuk Whitebeard, bebas dari penjara tersebut. Sebab Whitebeard memiliki Armada bajak laut yang berjumlah ratusan hingga ribuan orang. Karena kebaikan yang dia miliki, Whitebeard disayangi oleh semua anggota Armada Bajak Lautnya, dari dulu hingga sekarang.

Pet Shop (Jojo Bizarre Adventure)

Pet Shop merupakan burung penjaga rumah DIO yang sangat kuat. Dia memiliki stand yang bisa menyemburkan es dalam jumlah banyak. Selain itu, kekuatan Pet Shop juga memiliki daya tahan lama. Sehingga, es dari Pet Shop tidak mudah mencair. Oleh sebab itu, jika dia masuk dalam Impel Down, bisa jadi seluruh penjara termasuk Angkatan Laut akan membeku. Kemudian, Pet Shop bisa dengan leluasa terbang dengan cepat. Oleh sebab itu, Pet Shop tidak membutuhkan kapal untuk bisa kabur dari Impel Down. Dan sekali keluar dari Impel Down, akan sangat susah untuk menangkap kembali Pet Shop. 

Killua (Hunter x Hunter)

Salah satu karakter kuat yang berasal dari Hunter x Hunter adalah Killua. Bocah berambut putih itu memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan sangat cepat. Oleh sebab itu, Killua terkenal pandai dalam bertarung dan juga gesit dalam bergerak. Sayangnya, karena postur tubuhnya yang kecil, banyak orang yang meremehkan kekuatan Killua. Namun sekali bertarung melawan bocah ini, kemungkinan menangnya sangat sedikit.

Impel Down adalah penjara yang sangat besar. Jika Killua masuk ke dalam penjara Impel Down, besar kemungkinan dia akan bisa kabur dengan cepat. Sebab, dia memiliki postur tubuh kecil dan bisa bersembunyi dimanapun Killua inginkan. Selain itu, Killua juga memiliki kecepatan yang sangat luar biasa, untuk membuatnya bisa kabur dengan mudah.

Pain (Naruto)

Pain merupakan lawan Naruto yang berhasil membuat Konoha hancur dalam sekejap. Dia memiliki Rinnegan dan menguasai teknik Rikudo Sennin yang bisa menghancurkan apapun dalam waktu singkat. Selain itu, Pain juga memiliki hewan Kuchiyose yang aneh dan juga banyak. Sehingga, saat Pain menjadi tahanan Impel Down, maka dia bisa dengan mudah lepas dari penjagaan para sipir Angkatan Laut.

Meski terlihat tidak memiliki postur tubuh yang kuat, Pain bisa dengan mudah menghancurkan apapun dengan Rinnegan miliknya. Selain itu, Pain juga bisa leluasa pergi kesana-kemari dengan kekuatan yang dia miliki. Jika kalian penasaran seperti apa kekuatan Pain, bisa langsung melihat pertarungannya melawan Naruto.