One Piece akhir-akhir ini memang menghadirkan cerita yang menarik. Cerita tentang kelompok bajak laut Topi Jerami kali ini tertahan di Arc Wano yang cukup panjang. Di chapter 1013 kalian bisa melihat bagaimana Big Mom akhirnya memutuskan membela Otama setelah berhadapan dengan dua kru Topi Jerami yaitu Usopp dan Nami.

Usopp, Nami dan Otama kemudian bertemu di salah satu lantai dengan Big Mom, setelah Big Mom memutuskan turun dari pertarungan besarnya dengan para Generation of the Worst. Setelah mengetahui bahwa Otama ada di Onigashima dan sedang mendapat serangan dari Ulti dan antek-anteknya, Big Mom tidak tinggal diam dan langsung menghajar bajak laut Beast. Big Mom menolong Otama karena Big Mom sempat ditolong olehnya ketika kehilangan ingatan, dan meski jahat, Big Mom masih tau caranya balas budi dengan baik.

Setelah menghajar Ulti, Big Mom tetap mengejar Usop dan Nami, meski keduanya adalah teman Otama, dan Big Mom hanya berlaku baik pada Otama saja. Berselang beberapa menit setelahnya, datang Kid dari atas, dengan menggunakan kekuatannya dia membuat Big Mom tersungkur. Kedatangan Kid membuat banyak pihak terkejut termasuk Usopp dan Nami. Pasalnya banyak yang mengetahui bahwa Kid dan para Generation of the Worst lainnya saat ini masih menghadapi Kaido di atas atap.

Di panel akhir chapter 1013, kita melihat Kaido yang memenangkan pertarungannya dengan Luffy. Selain itu, kita juga melihat Luffy yang terjatuh keluar pulau dan nampak akan jatuh kelaut. Selanjutnya, pembahasan mengenai kekalahan Luffy akan dibahas di chapter 1014. Namun sayangnya One Piece mengambil hiatus pada minggu ini dan akan rilis kembali pada tanggal 30 Mei 2021.

Sambil menunggu apa yang sebenarnya terjadi di chapter 1014 nanti, kalian bisa memperkirakan mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada Luffy dan apa yang akan terjadi setelahnya. Namun melihat perkataan Kaido dan tingkatan kekuatan yang dia miliki, wajar jika Luffy tumbang, sebab Kaido memang terkenal sebagai makhluk terkuat di daratan, lautan dan udara untuk saat ini, sementara Luffy memutuskan melawannya sendirian.