Serial Digimon Adventure sedang menyajikan cerita yang menegangkan di episode 48. Kali ini serialnya akan menghadirkan pertarungan sengit antara Tai dan kawan-kawan melawan Mugendramon yang sangat berbahaya. Pertarungan mereka memang nampak tidak seimbang dengan kubu Tai yang lebih banyak, namun melihat daya tahan dari Mugendramon dan daya serang yang sangat luar bisa membuat pertarungan ini menjadi seimbang. Bahkan menjelang akhir pertarungan, hanya Tai dan Wargreymon yang masih bertahan dan melawan Mugendramon.

Pertarungan dua kubu ini sangat sengit, hingga akhirnya Tai dan Wargreymon nampak memberikan perlawanan maksimal, yang bisa saja membuat keduanya terbunuh. Aksi berbahaya yang dilakukan Tai dan Wargreymon tentu membuat banyak penggemar menjadi penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya, namun melihat cuplikan episode yang akan datang, tampaknya mereka akan hadir kembali sebagai sebuah karakter legendaris yang akan menyelamatkan semua teman-temannya.

Pertarungan antara Tai dan Wargreymon melawan Mugendramon akhirnya berakhir, setelah sebelumnya keduanya bertarung habis-habisan. Pada akhirnya pertarungan itu dimenangkan oleh Tai dan Wargreymon. Namun sayangnya di akhir pertarungan, Mugendramon masih saja membuat sebuah masalah yang serius.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Setelah Tai dan Wargreymon berhasil mengalahkan Mugendramon, keduanya ternyata terperangkap dalam salah satu bagian tubuh Mugendramon yang mendadak mengeluarkan sebuah perintah aneh, dan berhasil membawa keduanya menabrak sesuatu di angkasa. Di episode itu, ada dugaan bahwa Tai dan Wargreymon tewas, sebab keduanya nampak menabrak sesuatu dan kemudian disusul dengan sebuah ledakan.

Asumsi tersebut kemudian dapat dipatahkan setelah melihat kembali apa yang terjadi di cuplikan trailer episode yang akan datang. Dalam trailer itu, nampak Wargreymon akan kembali. Kehadiran Tai dan Wargreymon memang menjadi sangat penting bagi serial Digimon Adventure, sebab keduanya merupakan karakter kunci dan telah menjadi legenda di kalangan pecinta waralaba Digimon. Selain itu nampaknya akan ada penjelasan kepada para penggemar terkait apa yang sebenarnya terjadi antara Wargreymon dan Tai di episode 48.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.