Serial Tokyo Ghoul telah menyelesaikan kisahnya dengan sangat epik beberapa tahun yang lalu. Setelah kesuksesan Tokyo Ghoul, beberapa penggemar selalu menunggu kedatangan seri baru dari sang Penulisnya yaitu Sui Ishida. Dan setelah istirahat yang cukup lama pasca berakhirnya Tokyo Ghoul, sang Penulis akhirnya kembali dengan seri terbarunya!

Baru-baru ini Sui Ishida merilis sebuah seri baru yang juga bergenre Supernatural seperti Tokyo Ghoul. Para penggemar yang sangat ingin membaca seri terbaru dari Ishida bisa langsung membacanya secara gratis. Ternyata Ishida telah menyicil cerita seri ini sejak lama, dan melakukannya secara diam-diam di sela-sela waktu liburnya.

Pengumuman terkait serial terbaru Ishida, bisa kalian dapatkan melalui akun Twitter dari sang Penulis. Dalam postingannya, kalian bisa membaca bahwa judu dari seri terbarunya adalah Choujin X. Dengan melihat kejutan dari Ishida, nampaknya seri terbaru ini memiliki sesuatu yang sangat mengejutkan dari sang penulis untuk semua penggemarnya.


“Manga baru saya Choujin X telah rilis sekarang! Saya ingin membuat Choujin X sendirian, jadi update serial ini akan datang dengan kecepatan saya sendiri. Saya harap kalian bisa membaca Choujin X di waktu luang. Semoga kalian senang dengan serial terbaru saya!

Choujin X akan diterbitkan oleh Tonari no Young Jump, pihak penerbit juga memiliki akses yang cukup kuat di Manga Plus. Ishida juga menerbitkan seri terbarunya di Perpustakaan Online. Walau menjadi seri manga baru, Choujin X, tetapi seri ini memiliki terjemahan bahasa inggrisnya.