Setelah MCU menyelesaikan Fase 3 pada tahun 2019 dengan Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, Marvel Studios telah menunda rencana Fase 4 mereka karena pandemi COVID-19 dan berhenti total pada tahun 2020. Sekarang, 2021 hampir bisa dipastikan akan penuh sesak dengan berbagai judul dari MCU, dengan empat film yang akan dirilis, termasuk dengan film Eternals.

Dikonfirmasi di San Diego Comic-Con 2019, Eternals adalah film adaptasi yang disutradarai oleh sutradara yang baru-baru ini memenangkan Oscar, ChloƩ Zhao (Nomadland). Film ini juga diisi oleh aktor dan aktris kelas A seperti Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden sebagai Ikaris dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo. Mereka bergabung di Eternals oleh Gemma Chan sebagai Sersi, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Don Lee sebagai Gilgamesh, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite dan Barry Keoghan sebagai Druig.

Belum lagi pada event D23 Expo 2019, kepala Marvel Studios, Kevin Feige juga mengumumkan Kit Harington yang perannya sangat fenomenal di Game of Thrones akan turut bergabung sebagai Dane Whitman alias Black Knight. Sejak hari itu, akhirnya penantian panjang penggemar untuk menyaksikan penampilan perdana Eternals hadir melalui footage singkat. Footage ini hadir melalui trailer berbagai film MCU yang akan hadir, simak di menit ke 2.20 video dibawah ini.

Meskipun tidak banyak mengungkap hal yang esensial, ada adegan yang menampilan kostum para Eternals, juga Thena yang tengah memegang pedang yang bersinar. Apakah pedang itu adalah Ebony Blade yang akan menjadi milik Black Knight, atau justru pedang lain yang baru bisa kita ketahui setelah filmnya beredar, patut kita tunggu.

Masih belum jelas kapan trailer film Eternals akan dirilis. Mengingat film tersebut saat ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop sekitar sebulan setelah Shang-Chi. Mungkin saja Marvel ingin memfokuskan upaya pemasarannya pada Black Widow dan Shang-Chi sedikit lebih lama, dan mungkin menunda trailer Eternals hingga nanti di musim panas. Sampai saat itu, footage perdana Eternals ini secara efektif menghidupkan antusiasme penggemar lebih tinggi.