Serial anime My Hero Academia akhirnya telah mencapai titik cerita yang semakin lama semakin menegangkan. Pasca perang, akhirnya Deku mengalami perubahan yang sangat signifikan mengingat musuh yang ia lawan merupakan musuh yang paling berat dalam kariernya.

Baru-baru ini, My Hero Academia memang telah merilis manga ke 30 nya di Jepang. Tapi Geeks, ada salah satu sketsa dasar yang pada akhirnya tidak digunakan oleh Kehoi Horikoshi. Sketsa tersebut menggambarkan Deku dengan sosok yang sangat mengerikan. Penasaran? Simak sketsa tersebut berikut ini!

Hiro Studios

Dalam sketsa tersebut, kita dapat melihat kekuatan Deku yang sangat luar biasa. Disana, Deku terlihat sedang berada di suatu tumpukan. Tetapi jika kita perhatikan tumpukan tersebut, kita di perlihatkan dengan adanya tumpukan tubuh manusia. Tumpukan tubuh tersebut adalah para pahlawan yang hilang saat perang.

Gran Torino, Aizawa, dan Bakugo terlihat dalam tumpukan tersebut disaat Deku memperlihatkan wujud yang sangat menyeramkan. Horikhosi mengembalikan kembali Deku dalam wujud yang sangat menyeramkan. Deku mengamuk dengan memancarkan kekuatan yang diselimuti dengan kesedihan dan keputusasaan. Ini merupakan kekuatan Deku yang tidak di inginkan oleh para penggemar. Tetapi, sketsa yang terbuang ini mecoba untuk menggambarkannya. Saat ini, Deku belum memiliki kekuatan seperti yang di tampilkan pada gambar tersebut. Jika sesuatu yang buruk terjadi, kemungkinan Deku akan mengeluarkan kekuatan tersebut sama seperti yang di gambarkan di atas.

Hiro Studios