Rockstars masih butuh waktu bertahun-tahun untuk mempersiapkan game GTA 6. GTA merupakan sebuah game karya Rockstar ini mengusung tema open world. Nah, baru-baru ini, telah ditemukan sebuah website misterius yang didalamnya terdapat berbagai informasi tentang game GTA 6, dan juga beberapa rumor mengenai game GTA 6 ini.

Dilansir dari GameRant, website terbaru dari Rockstar ini telah memicu beberapa rumor untuk game GTA 6. Tetapi, Di halaman web tersebut tidak menampilkan informasi mengenai GTA 6. Ada yang berteori bahwa web tersebut adalah sebuah petunjuk untuk GTA Online berikutnya. Rockstar sendiri belum mengkonfirmasi atau membantah rumor yang beredar ini. Website itu ditemukan setelah game Red Dead Redemption Online mengkonfirmasi tentang Naturalist Reward.

Seorang Youtuber dengan akun MrBossFTW menambahkan rumor mengenai website tersebut, ia mengklaim bahwa GTA 6 saat ini sedang dalam proses pengembangan dan telah di pra-produksi selama lebih dari satu tahun. Jika rumor tersebut benar, hal ini akan sama persis seperti apa yang dilakukan terhadap The Elder Scroll 6. Mengenai kapan rilisnya game GTA 6 ini, kita masih harus menunggu informasi resmi dari Rockstar. Namun, halaman web misterius itu bisa menjadi petunjuk kapan GTA 6 akan di rilis.

Rockstar belum memberikan petunjuk apapun tentang alur cerita dan tempat dalam game GTA 6. Tetapi, ada sebuah rumor, bahwa dalam game GTA 6 nanti, kita akan disajikan dengan adanya Multi-City, mungkin ini sebuah gambaran bahwa saat kita memainkan GTA 6, kita dapat mengunjungi kota-kota besar di luar map utama. Namun, hal tersebut belum di konfirmasi oleh Rockstar, karena Rockstar belum memberikan informasi lebih dalam untuk game GTA 6.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING