Charlotte Linlin atau yang lebih dikenal sebagai Big Mom adalah kapten dari bajak laut Big Mom. Big Mom adalah salah satu dari empat kaisar laut yang menguasai New World. Sebelum memiliki bajak lautnya sendiri, Big Mom adalah anggota bajak laut Rocks. Big Mom memiliki buah iblis Soru Soru yang memungkinkannya untuk mencuri jiwa seseorang dan memasukkan jiwa tersebut ke dalam benda mati. Dengan buah iblis tersebut, Big Mom menjadi sosok yang sangat kejam. Bahkan ia tidak peduli dengan kawan ataupun lawan. Dalam urusan kekuatan, Big Mom juga sangat kuat. Namun walau kuat, ada banyak karakter yang dapat melampaui kekuatan Big Mom. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Trafalgar Law

Hiro Studios

Law adalah kapten bajak laut Heart. Dia dianggap sebagai salah satu ancaman utama bagi otoritas pemerintah dunia. Karena buah iblis milik Law adalah salah satu buah iblis terkuat di One Piece, jadi Law sangat mengandalkan buah iblisnya dalam sebuah pertarungan. Buah iblisnya memungkinkan Law untuk membuat sebuah ruangan yang sangat luas, dan Law dapat memanipulasi semua yang ada dalam ruangan tersebut. Buah iblisnya bernama Ope Ope dan dengan buah iblis tersebut, semua kekuatan Haki tidak mungkin mempan untuk Law. Law adalah salah satu karakter yang berpotensi menjadi Yonko di masa depan.

Blackbeard

Blackbeard menjadi seorang legenda hanya dalam waktu yang tergolong sangat singkat. Blackbeard berhasil mengalahkan dan menangkap Ace, dan ialah yang menyebabkan perang di Marineford, yang terjadi antara Whitebeard dan angkatan laut. Entah bagaimana, Blackbeard berhasil mengambil buah iblis Whitebeard di Marineford. Sekarang pun Blackbeard sudah memiliki dua buah iblis sekaligus. Dengan dua buah iblisnya, Blackbeard berhasil mencapai level Yonko. Dia saat ini setara dengan Big Mom, dan tentunya Blackbeard semakin lama akan melampaui Big Mom dan menggantikannya.

Luffy

Luffy adalah protagonis utama dalam seri One Piece. Saat ini Luffy sedang melakukan perjalanan untuk menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut. Seiring berjalannya waktu, Luffy telah tumbuh menjadi salah satu petarung terbaik dan ia masih memiliki banyak potensi yang tersisa. Hingga kini, Luffy terus melatih Hakinya serta kemampuan buah iblisnya. Latihannya yang keras bahkan membuat Luffy mampu mengalahkan beberapa karakter kuat di One Piece seperti Doflamingo, Cracker, dan Katakuri. Luffy memang memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi karakter yang terkuat. Dan jika ia telah mencapai impiannya, Big Mom tentunya bukan lagi halangan yang berarti.

Shirahoshi

Dalam hal kekuatan, seringkali Shirahoshi diabaikan, karena orang-orang menganggap bahwa Shirahoshi tidak memiliki kekuatan. Bahkan Shirahoshi adalah karakter yang cenderung pemalu. Namun Geeks, sebenarnya Shirahoshi bukanlah sosok yang lemah. Ia memang tidak bisa bertarung, tetapi jangan lupa bahwa Shirahoshi sebenarnya adalah salah satu senjata kuno, yang memiliki kekuatan untuk menjungkirbalikkan dunia. Shirahoshi adalah Poseidon dan kemampuannya mungkin saja adalah berkomunikasi secara bebas dengan makhluk di laut. Saat ini, Shirahoshi tidak dapat menggunakan kekuatannya dengan bebas, tetapi dia pastinya akan dapat mengontrol kekuatannya di masa depan.

Monkey D. Dragon

Dragon adalah sosok paling dicari oleh pemerintah dunia. Pasalnya, Dragon adalah pemimpin pasukan revolusi. Di bawah kepemimpinan Dragon, pasukan revolusi berjuang untuk menjatuhkan pemerintahan dunia yang terkenal kejam. Karena reputasinya, banyak penggemar yang beranggapan bahwa Dragon sangatlah kuat. Tetapi tidak diketahui sejauh mana level kekuatan Dragon. Walau kekuatannya masih sangat misterius tetapi diyakini bahwa Dragon adalah sosok yang akan membawa perubahan besar. Saat ini, Dragon kemungkinan besar berada di level kekuatan yang sama dengan Big Mom, dan ia akan melewatinya dengan sangat mudah. Mudah-mudahan saja kekuatan Dragon akan terungkap dalam waktu dekat ini.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.