Setelah sekian lama penantian, sekarang Attack on Titan Final Season Part 2 telah diumumkan kembali. Part 2 rencananya dirilis pada tahun 2022 mendatang. Namun Geeks, masih belum diumumkan tanggal rilis pastinya. Tetapi jadwal rilis anime biasanya mengikuti pola triwulan dan pertunjukan musim dingin, yang pada umumnya dirilis pada bulan Januari atau Februari. Berarti kemungkinan serial Attack on Titan Final Season Part 2 akan dirilis pada awal tahun 2022.

Studio MAPPA juga mengumumkan bahwa Final Season Part 2 akan berlanjut tepat setelah episode terakhir Part 1 ditayangkan. Pengumuman tersebut diberikan bersamaan dengan sebuah cuplikan singkat untuk episode di musim berikutnya. Tetapi cuplikan ini tidak memberikan banyak informasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Tentunya mereka masih merahasiakan apa yang akan terjadi nanti untuk menghindari spoiler.

Bagaimana tepatnya Attack on Titan Final Season akan berakhir tentunya menjadi pertanyaan besar para fans. Sepertinya anime Attack on Titan masih akan berakhir dalam beberapa tahun mendatang, berbeda dengan versi manganya yang akan segera berakhir pada bulan April mendatang. Pasalnya masih banyak cerita di animenya yang masih belum dibahas. Itu berarti para penggemar masih akan menyaksikan anime Attack on Titan lebih lama lagi.

Mudah-mudahan cerita anime Attack on Titan tidak banyak mengalami perubahan dengan versi manganya. Anime Attack on Titan sendiri baru dimulai tahun 2013, berbeda dengan manganya yang empat tahun dirilis lebih dulu, yaitu tahun 2009. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Eren Yeager dan pasukan Survey Corps di animenya nanti. (Featured Image: joypixel.id)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/