Beberapa minggu menjelang penayangan perdana musim terakhir untuk serial Supergirl, para penggemar akhirnya dapat melihat sekilas tentang penampilan Melissa Benoist sebagai Supergirl. Lewat gambar yang dibagikan oleh pengguna Twitter bernama @canadagraphs, sekarang kita melihat penampilan baru dari Supergirl. Tampak bahwa rambut Supergirl berbeda dari sebelumnya di mana tampak lebih bergelombang. Salah satu gambar juga memperlihatkan saat David Harewood kembali muncul di musim terakhir sebagai Martian Manhunter.

Harewood tampak mengenakan pakaian Martian Manhunter, yang menunjukkan bahwa nantinya Martian Manhunter alias J’onn J’onzz masih akan membantu Supergirl dalam sebuah misi besar, meskipun Manhunter ingin menjadi seorang pasifis atau anti perang di musim keempat. Namun masih belum diketahui apakah nantinya Manhunter akan ikut bertarung atau tidak. Karena ini akan menjadi musim terakhir Supergirl, maka dipastikan jika Harewood juga akan ikut selesai memerankan Manhunter. Tapi tidak menutup kemungkinan jika Harewood akan muncul dalam serial lainnya, yang terhubung dengan serial Supergirl.

image source: cbr.com

Saat berita tentang berakhirnya serial Supergirl, Benoist sempat membagikan pesan yang menyentuh. Benoist mengatakan bahwa memerankan karakter Supergirl adalah sebuah kehormatan baginya. Benoist sendiri sudah memerankan Supergirl sejak tahun 2015 lalu, dan memulai debutnya di CBS, sebelum akhirnya musim kedua beralih ke The CW. Sejak itulah nama Benoist semakin bersinar, dan ia muncul di berbagai serial lainnya seperti The Flash, Legends of Tomorrow, dan Arrow. Terakhir, karakter Supergirl dipertemukan dengan karakter-karakter terkenal lainnya di DC, lewat Crisis on Infinite Earths.

Serial Supergirl sendiri dipastikan akan tamat setelah musim keenamnya. Serial tersebut awalnya berfokus pada kehidupan Kara Danvers, yang menyembunyikan identitasnya sebagai pahlawan super, hingga akhirnya orang-orang mengetahui bahwa ia adalah seorang manusia super bernama Supergirl. Sejak itulah Supergirl menjadi harapan bagi National City, dan ia berjuang bersama saudara angkatnya, Alex. (Featured image: denofgeek.com)

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/