Marshall D. Teach alias Blackbeard merupakan salah satu karakter One Piece yang misterius, yang sampai saat ini masih belum jelas mengenai asal usulnya. Awalnya, Teach diketahui memiliki masalah dengan Whitebeard setelah dia membunuh salah satu rekannya, Thatch. Hal itu membuat Blackbeard kemudian kabur dan menjadi buronan bagi kru bajak lautnya, dan Ace pun mencoba untuk menghentikannya walaupun pada akhirnya dia gagal.

Blackbeard dikenal sebagai sosok yang penuh dengan perencanaan dan strategi, dimana dia selalu merencanakan semuanya dengan matang sebelum melakukan aksinya. Sosok Blackbeard sendiri terakhir kali terlihat di chapter 956 kemarin, dimana dia melihat kabar heboh mengenai apa yang terjadi di dunia – seperti upaya pembunuhan Vivi dan Cobra serta kematian Sabo.

Hiro Studios

Di chapter tersebut, Blackbeard diperlihatkan memerintahkan anak buahnya untuk bersiap menuju suatu tempat. Namun, masih belum diketahui kemana tujuannya dan apa tujuan dari Blackbeard selanjutnya. Berbicara mengenai hal ini, banyak fans berspekulasi bahwa Blackbeard akan pergi ke Whole Cake Island dan mencoba mencuri Road Poneglyph milik Big Mom.

Pinterest.com

Bukan hanya itu, Blackbeard juga berniat menculik Pudding yang merupakan suku mata tiga, yang diketahui memiliki kemampuan untuk membaca Poneglyph dan mendengar Voice of All Things. Dalam prosesnya, besar kemungkinan pertarungan antara Katakuri dan Blackbeard akan terjadi. Setelah itu, Blackbeard mungkin akan mendapatkan buah iblis ketiganya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Blackbeard memiliki keanehan dalam tubuhnya dimana dia bisa memiliki dua kemampuan buah iblis sekaligus. Hal ini diluar batas normal, karena manusia pada umumnya hanya bisa memiliki satu kemampuan buah iblis. Saat ini, Blackbeard memiliki kemampuan Gura Gura no Mi dan Yami Yami no Mi. Keduanya merupakan buah iblis terkuat untuk jenis Paramecia dan Logia.

Banyak teori lainnya juga menyebutkan bahwa Blackbeard akan mendapatkan buah iblis ketiganya, yang mana hal ini disebabkan oleh sosok Blackbeard yang diduga memiliki kepribadian ganda – bahkan sampai tiga buah. Hal ini menjadi petunjuk bahwa Blackbeard juga diduga akan memiliki tiga buah iblis dalam dirinya. Jika Blackbeard sudah mendapatkan buah iblis Logia dan Paramecia, maka selanjutnya buah iblis yang akan diincar Blackbeard adalah Zoan.

Worstgen.alwaysdata.net

Dan banyak fans setuju bahwa buah iblis Zoan terkuat saat ini adalah Uo Uo no Mi milik Kaido. Blackbeard adalah sosok yang dikenal oportunis, dimana dia selalu memanfaatkan situasi untuk tujuan jahatnya. Blackbeard sendiri tentu mengkuti perkembangan kabar di Wano. Yang harus dilakukan oleh Blackbeard adalah pergi ke Onigashima, dan tunggu sampai semuanya saling bertarung.

Dengan menggunakan kekuatan Shiryu dan Catarina Devon, mereka semua bisa menyusup dan mengambil salinan Road Poneglyph milik Kaido. Kemudian, yang harus dilakukan oleh Blackbeard adalah menunggu, sampai semua orang melemah, sampai semua pertarungan selesai seperti halnya di Marineford dulu. Di waktu yang tepat, Blackbeard bisa kemudian mencuri buah iblis Kaido.

Blackbeard tentunya sudah mempersiapkan langkah-langkah yang akan dia dan krunya lakukan. Blackbeard dikenal sebagai sosok yang ahli dalam merencanakan sesuatu. Kita nantikan saja ya Geeks apa kira-kira rencana yang sudah dipersiapkan oleh Blackbeard dan para krunya untuk mewujudkan tujuan tersebut. (Featured Image: quora.com)

Hiro Studios