Tidak ada penyihir dalam dunia Jujutsu Kaisen yang memiliki kekuatan paling dahsyat selain sosok Satoru Gojou. Dengan kepercayaan diri yang dia miliki, Gojou sering kali berhasil membungkam mereka yang ragu dengan kemampuan yang dia miliki. Meskipun kita sudah pernah melihat sedikit pertarungan ketat antara Gojo dan Jougo, serangan Gojo di episode 20 kemarin jauh lebih destruktif.

Kelompok arwah terkutuk yang dipimpin oleh Mahito dan juga Geto menjadi penyebab kekacauan di SMK Jujutsu. Namun, selain menyebabkan kekacauan, mereka juga “menyampaikan” pesan mereka dengan jelas yaitu rasa takut mereka terhadap Gojo. Hal ini diperlihatkan dalam rencana besar mereka untuk menjebak Gojo di Prison Realm. Beruntung Itadori dan Todo berhasil menahan Hanami sampai kedatangan Gojo.

Kerja sama Apik Yuuji Itadori dan Todo

Sebagai sosok kuat, Gojo satoru tidak membutuhkan orang lain untuk membuktikan kedahsyatan yang dia miliki. Namun, apa yang dilakukan oleh Gojo dengan datang dan membantu Todo dan Itadori membuat kekuatan Gojo semakin terlihat jelas. Rasanya hampir tidak adil mengetahui fakta bahwa Gojo “membayangi” kerja sama apik antara Itadori dan Todo saat berhadapan melawan Hanami.

Comicbook.com

Meskipun belum bertemu lama, keduanya sudah menunjukan dinamisme yang sangat apik. Teknik Boogie Woogie dari Aoi Todo membuatnya bisa menukar lokasi dari dua orang atau objek berbeda dengan menepuk kedua tangannya. Kemampuan tersebut dipadukan dengan optimisme dan determinasi tinggi Itadori, membuat duo Jujutsu ini menjadi pasangan yang epik. Dan dalam pertarungan ini Itadori mengeluarkan serangan Black Flash selama empat kali berturut-turut.

Hollow Purple Technique

Ketika Gojo mengambil alih situasi, semua para kutukan berpikir hal yang sama yaitu kabur dari lokasi kejadian. Namun, Gojo memiliki rencana yang sudah dia persiapkan dimana dia melakukan teleportasi menuju kepala sekolah Gakuganji dan, dalam beberapa saat, menghancurkan lengan dan kaki dari Juuzou – pengguna kutukan yang bekerja sama dengan Mahito.

Twitter.com

Kemudian, tanpa terlihat oleh Hanami, Gojo menggunakan teknik yang disebut Hollow Purple Technique. Dia menembakan teknik tersebut ke arah para kutukan tersebut. Dan efeknya benar-benar sangat mengerikan setelah Hollow Purple tersebut menghancurkan apapun yang ada di antara mereka. Hollow Purple Technique sendiri mengkombinasikan dua teknik andalan Gojo – Amplification: Blue dan Reversal : Red. Masih belum diketahui apakah Hanami berhasil selamat dari ledakan Hollow Purple ini.

Gojo Satoru Sosok Yang Berbahaya

Sebagai sosok yang kuat dan memiliki kekuatan dahsyat, terkadang komunitas penyihir Jujutsu menganggap Gojo Satoru sebagai sosok yang cukup merepotkan, karena sering kali dia tidak setuju dan sering kali menentang pendapat para tetua. Gojo juga tidak terlalu suka gaya kepemimpinan yang sangat kolot. Gojo sendiri memiliki tujuan untuk membentuk kembali komunitas Jujutsu dengan berbagai generasi baru dan juga meningkatkan apa yang sebelumnya menjadi kelemahan.

Twitter.com

Meskipun Gojo berhasil menghentikan invasi para kutukan ke SMK Jujutsu, Mahito sendiri masih belum mendapatkan objek kutukan yang dia cari. Mengingat ada pembelot di sekolah tersebut, sudah jelas bahwa semua murid dan juga Gojo perlu untuk berhati-hati. Dengan bahaya yang datang menghadang, mereka semua perlu mempersiapkan diri untuk serangan yang jauh lebih besar. (Featured Image: