Film The Flash dipastikan akan menampilkan beberapa pahlawan super di DCEU. Setelah Grant Gustin telah memerankan karakter Flash di Arrowverse selama hampir tujuh tahun, sekarang waktunya bagi Ezra Miller untuk memerankan karakter tersebut di DCEU. Ezra Miller sendiri akan membintang film solonya sendiri, dan filmnya mengadaptasi cerita Flashpoint yang ikonik dari buku komik. Filmnya sendiri akan menghadirkan unsur perjalanan waktu dan juga multiverse di DCEU. Barbara Muschietti, yang memproduseri filmnya telah mengungkapkan bahwa akan ada banyak superhero DC yang muncul.

Awalnya, Ray Fisher akan kembali memerankan Cyborg di film The Flash, tetapi karakter Cyborg akhirnya dihapus dari naskah filmnya, setelah Ray Fisher terlibat konflik dengan Warner Bros. Nah berikut ini adalah supehero yang sudah dipastikan muncul di film The Flash. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks.

Hiro Studios

The Flash

Barry Allen alias Flash dipastikan akan muncul dalam filmnya nanti. Flash pertama kali debut di DCEU saat menjadi cameo di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Dia terlihat menghentikan perampokan di sebuah minimarket. Kemungkinan besar itu adalah hari-hari awalnya sebagai seorang Speedster alias Flash. Flash kemudian muncul sebagai cameo di Suicide Squad, di mana ia secara singkat bertemu Kapten Boomerang sebelum menguncinya. Flash juga muncul di film Justice League versi Joss Whedon yang rilis tahun 2017 lalu. Terakhir terlihat, Flash berada di crossover Crisis on Infinite di mana Miller dan Gustin saling bertemu untuk memerankan Flash.

image source: denofgeek.com

Di DCEU, ayah Barry Allen, Henry, dipenjara atas kasus pembunuhan Nora Allen, ibu Barry. Seperti dalam iterasi karakter lainnya, Barry Allen mendapatkan pekerjaan di laboratorium kriminal, sehingga suatu hari Allen berhasil membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Film The Flash sepertinya akan menceritakan hal tersebut, sambil juga menceritakan tentang elemen perjalanan waktu.

Ben Affleck Batman

Kejutan besar untuk film The Flash terjadi setelah Ben Affleck diumumkan kembali sebagai Bruce Wayne alias Batman. Padahal sebelumnya, Ben Affleck sudah tidak akan memerankan Batman, dan perannya digantikan oleh Robert Pattinson di film The Batman. Setelah waktunya dianggap sudah berakhir sebagai Batman, tetapi kemudian Ben Affleck dipastikan bergabung di film The Flash untuk memerankan Batman. Masih belum diketahui seberapa besar peran Batman versi Affleck dalam film tersebut.

image source: denofgeek.com

Meskipun ayah Bruce tidak akan dilibatkan dalam cerita Flashpoint di film The Flash, tetapi bukan berarti Bruce nantinya tidak akan terpengaruh dengan tindakan Barry yang merusak timeline di DCEU. Mungkin nantinya, Batman versi Affleck akan muncul sebelum Barry mencoba merusak timeline yang terjadi. Batman versi Affleck mungkin akan memperingatkan Barry untuk tidak kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Bisa jadi kemudian diceritakan bahwa Flash memaksa kembali ke masa lalu hingga akhirnya Batman versi Affleck menghilang dari eksistensi dan digantikan dengan Batman versi lain. Itulah cerita yang bisa mengakhiri kisah Batman versi Affleck di DCEU.

Michael Keaton Batman

Sebelum berita kemunculan Ben Affleck sebagai Batman, Michael Keaton sudah terlebih dahulu dipastikan kembali memerankan Batman. Michael Keaton akan kembali memerankan versi Batman yang muncul dalam film Batman Tim Burton. Mengingat bahwa cerita The Flash akan condong ke arah Multiverse, maka ini membuka peluang bagi Batman versi Keaton untuk muncul. Ketika Barry mengubah masa lalu dan kembali ke masa sekarang, entah bagaimana Batman versi Keaton akan kembali muncul di DCEU. Sepertinya ini terjadi karena hasil dari tindakan Flash.

image source: screenrant.com

Karena cerita Flashpoint membutuhkan sosok Thomas Wayne, sementara film The Flash tidak akan menghadirkannya, maka kemungkinan sosok Thomas Wayne akan digantikan dengan sosok Batman yang lebih berpengalaman, yaitu Batman versi Keaton. Michael Keaton sendiri kabarnya akan muncul di proyek DCEU lainnya setelah The Flash, dan kemungkina Keaton akan membintangi proyek Batman Beyond yang berlangsung jauh di masa depan DCEU.

Supergirl

Kejutan lain yang baru-baru ini terungkap adalah aktris Sasha Calle yang akan memerankan Supergirl di film The Flash. Ini akan menjadi pertama kalinya seorang aktris Latin memerankan karakter Supergirl. Saat ini, aktris Melissan Benoist masih memerankan Supergirl versi Arrowverse. Tetapi Benoist akan segera pensiun untuk memerankan karakter tersebut setelah musim keenam. Masih belum diketahui seberapa besar peran Supergirl di film The Flash, apakah ia muncul karena ulah Flash atau bukan.

image source: cbr.com

Film The Flash sendiri akan mengatur hal-hal besar yang akan terjadi di masa depan DCEU. Bisa jadi saat peristiwa Flashpoint, orang yang terakhir selamat dari Krypton hanyalah Kara Danvers, dan ia akan menjadi pelindung utama Bumi sebagai Supergirl. Calle sendiri menjadi aktris kedua yang memerankan live action Supergirl untuk film layar lebar. Sebelumnya ada aktris Helen Slater yang memerankan Supergirl di tahun 1984.

Featured image: nerdist.com

Hiro Studios