Kaido saat ini masih menjadi sosok lawan yang terlalu tangguh untuk ditaklukan oleh kelima Worst Generation yang ada di atap istana Kaido. Karena itulah banyak teori yang kemudian bermunculan di kalangan para fans, yang berkaitan dengan bagaimana cara untuk mengalahkan Kaido. Seperti yang kita ketahui, Kaido memang memiliki pertahanan yang sangat kuat, sehingga dia sulit untuk dilukai atau mati.

Lalu, kemudian bagaimana cara yang paling memungkinkan dan masuk akal untuk bisa mengalahkan Kaido? Terdapat sebuat teori yang menyebutkan bahwa luka yang ada di tubuh Kaido menjadi kunci utama untuk mengalahkan Kaido. Bagaimana caranya? Dengan membuka kembali luka yang pernah dibuat oleh Kozuki Oden 20 tahun lalu, yang meninggalkan bekas di pinggang Kaido.

Hiro Studios

https://animereviewsin.wordpress.com/

Para fans banyak meyakini bahwa dalam pertarungan ini, luka dari Kaido akan kembali terbuka. Namun, bukan Zoro atau Luffy yang akan berhasil membuka luka tersebut. Di chapter 992 kemarin, kita melihat semua Red Scabbards menyerang luka Kaido secara bersamaan, dengan teknik yang sama yang pernah digunakan oleh Oden untuk melukai Kaido 20 tahun yang lalu.

Tapi, seperti yang bisa kita lihat, Kaido justru malah menganggap serangan dari Red Scabbards tersebut tidak ada apa-apanya. Serangan mereka bahkan tidak mampu membuka bekas luka di bagian pinggangnya tersebut. Dan pada akhirnya Kaido yang justru kemudian menghabisi mereka semua. Namun, bagaimana jika sebenarnya serangan terakhir tersebut tenyata memiliki pengaruh terhadap Kaido?

Bagaimana jika sebenarnya serangan dari Red Scabbards tersebut berhasil membuka kembali bekas luka dari Kaido? Yang dibutuhkan saat ini adalah usaha ekstra dimana para Worst Generation untuk memaksa Kaido bertarung sampai ke batas kemampuannya, dan kemudian dengan sendirinya bekas luka tersebut akan terbuka. Power yang dikeluarkan dari serangan Tougen Tetsuka yang dilakukan oleh red Scabbards, baru akan menimbulkan efek ketika Kaido mengalami luka yang cukup banyak atau banyak menerima serangan dalam pertarungan.

Search24news.com

Luka dari Kaido tersebut akan terbuka disaat momen-momen kritis, yang mana kemudian hal itu akan memberikan Luffy kesempatan untuk menghabisi Kaido. Teori ini mungkin bisa bekerja karena beberapa alasan. Pertama, Luffy artinya tidak perlu menjadi lebih kuat dari Kaido untuk bisa mengalahkannya. Yang dia butuhkan adalah mampu membuat Kaido sampai kepada batasnya, sampai bekas lukanya terbuka sendiri.

Kekalahan ini tentunya akan menjadi kekalahan yang dramatis. Salah satu tema yang dihadirkan di arc Wano adalah kesetiaan atau loyalitas, antara Kozuki Oden dan juga para Red Scabbards. Para Red Scabbards sengaja menyerang Kaido dengan serangan yang pernah digunakan oleh tuan mereka, sebagai bukti nyata dari kesetiaan mereka.

Dan jika kemudian kesetiaan tersebut mampu membuat Kaido kalah, tentunya hal tersebut akan menjadi cerita penutup yang sangat menyentuh. Apalagi, di chapter 1000 kita melihat bagaimana Kinemon menangis karena sedih dan malu, tidak bisa mengalahkan Kaido dan membalaskan dendam Kozuki Oden. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah taktik atau strategi ini akan berjalan dengan baik?

Featured image: media.skyegrid.id

Hiro Studios