Meskipun seri anime Attack on Titan saat ini baru memasuki musim keempat yang sekaligus juga musim terakhirnya, untuk versi manganya sendiri saat ini sudah tinggal tersisa beberapa chapter lagi. Setelah kematian Hange Zoe yang sangat memilukan, sang kreator serinya, Hajime Isayama, terus membuat para fans penasaran dengan apa yang terjadi, dan siapa yang menjadi korban selanjutnya dalam peristiwa Rumbling.

Dalam chapter 135 kemarin, manganya seolah memberikan kita jawaban untuk pertanyaan tersebut. Di chapternya kita melihat bagaimana Armin, yang merupakan penerus dari Hange, menjadi korban selanjutnya. Dia berhasil ditangkap oleh salah satu Titan pendahulu dan juga dia terlihat dimakan oleh Titan tersebut. Namun, kejutan kemudian muncul di chapter selanjutnya.

Chapter 136 kemarin, yang bejudul “Devote Your Hearts,” memberikan penjelasan mengenai status dari Armin. Bukan hanya Armin ternyata masih “hidup,” tapi situasi yang aneh yang dia alami saat ini membuat dia menyadari bahwa dia tidak sendiri. Ternyata Zeke Jaeger juga mengalami hal yang sama dengan Armin. Mereka semua terjebak di dunia Paths.

Setelah rencana penyerangan mereka untuk menghancurkan form Founding Titan dari Eren gagal, para pasukan aliansi yang terssa – Levi, Mikasa, Jean, Connie, dan Reiner – dipaksa untuk kabur dari semua serangan Ymir Fritz, yang memerintahkan para Titan tersebut untuk bertahan dan terus menyerang mereka yang mencoba mengganggu.

Beruntung, Winged Titan dari Falco berhasil menyelamatkan mereka dan membawa mereka ke tempat aman. Namun, mereka menyadari bahwa rekan mereka masih tertinggal. Pieck Finger masih terjebak di tengah pertempuran bersama form Cart Titan, sedangkan Armin tidak bisa ditemukan setelah dia dimakan oleh salah satu Titan pendahulu.

Kondisi Armin sendiri memang membingungkan, tidak diketahui apakah dia memang sudah mati atau hanya tidak sadarkan diri. Yang pasti, “arwahnya” masih bisa melihat tubuhnya yang tergeletak. Armin juga mengetahui bahwa itu adalah dunia Path dan dia menyadari bahwa mungkin inilah yang menghubungkan pikiran dari seluruh penduduk Eldian.

Di tengah-tengah rasa frustasinya, Armin kemudian melihat sosok Zeke. Kakak dari Eren tersebut terakhir kali terlihat di chapter 122, yang mana Eren mengkhianatinya dengan berhasil mengambil alih kekuatan Founding Titan dan kemudian menjalankan rencananya untuk menghancurkan umat manusia melalui peristiwa Rumbling. Hal ini pun “disetujui” oleh Ymir Fritz.

Sosok Beast Titan sendiri terakhir kali diperlihatkan menggunakan kemampuan melemparnya untuk menghancurkan seluruh serangan udara yang mengarah ke tembok Titan Eren. Namun, terungkap bahwa semua itu ternyata dikendalikan oleh Ymir Fritz. Hal ini membuat para fans ragu – pada saat itu – bahwa Zeke masih hidup. Di akhir chapter 136, Armin dan Zeke kemudian berbincang, dan Zeke sendiri berkata bahwa mereka “dimakan” oleh Ymir.

Meskipun Mikasa dan para pasukan aliansi lainnya mungkin pada akhirnya berhasil menemukan tubuh dari Armin, namun semuanya tergantung kepada Armin – dan Zeke – apakah mereka mau kembali dari dunia Path atau tidak. Masih belum diketahui bagaimana kemudian keduanya bisa keluar dari sana.