Serial garapan Marvel Studios, She-Hulk diketahui akan memiliki episode yang lebih banyak dari yang direncanakan sebelumnya. Jika sebelumnya disebutkan akan memiliki 6 episode, namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa jumlahnya akan lebih dari 6 episode.

Menurut Marvel Studios Spoilers Subreddit, sutradara Niki Caro akan mengarahkan enam episode She-Hulk sementara sutradara Anu Valia akan mengarahkan episode lanjutan dari serial tersebut. Ini menunjukkan bahwa akan ada lebih banyak episode di musim pertama She-Hulk.

Dalam serialnya nanti, Tatiana Maslany akan berperan sebagai Jeniffer Walters alias She-Hulk. Cerita yang dihadirkan pun akan semakin ramai dengan hadirnya Mark Ruffalo yang akan kembali memerankan Bruce Banner. Serialnya nanti akan lebih berfokus pada sosokĀ  Jen Walters yang merupakan seorang pengacara. Kevin Feige pun mengungkapkan bahwa She-Hulk disini hadir sebagai sosok pengacara lucu yang memiliki sifat keras

Sosok Tatiana Maslany, Mark Ruffalo, dan Tim Roth, diprediksi akan membuat She-Hulk ini menjadi series yang cukup dinantikan. Film yang disutradarai oleh beberapa sutradara wanita terkenal ini ini masih belum memiliki tanggal rilis sehingga kalian perlu menunggu beberapa waktu lagi sebelum Marvel Studios mengumumkannya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan serialnya di Disney+.