Anime Boruto: Naruto Next Generations akan memperlihatkan kemunculan Kawaki. Tentu saja kemunculan Kawaki membuat para penggemar bersemangat untuk menyaksikan animenya. Dalam sebuah wawancara dengan AnirecoTV, Ren Manabe, editor departemen V-Jump yang membantu mengawasi seluruh konten untuk majalah, membagikan beberapa hal yang menarik tentang sosok Kawaki.

Manabe mengungkapkan bahwa awalnya ia mengira Kawaki akan menjadi tiruan Sasuke. Manabe mengira bahwa jalan cerita dari sosok Kawaki dan Boruto akan sangat mirip dengan Naruto dan Sasuke di Naruto Shippuden, di mana awalnya mereka saling berteman, bermusuhan, hingga pada akhir cerita mereka kembali berteman. Tapi ternyata sama sekali tidak seperti itu. Kawaki dan Boruto punya kekhasan cerita masing-masng.

Manabe pun mengatakan bahwa Kawaki seperti perpaduan antara Naruto dan Sasuke. Kawaki dan Sasuke mungkin memiliki beberapa kesamaan dalam hal kepribadian, tetapi cerita asal mereka sangatlah berbeda. Faktanya, masa lalu Kawaki lebih mirip seperti Naruto. Kawaki adalah karakter yang memiliki kehidupan yang penuh tragedi dan rasa sakit. Kehidupan Kawaki sama seperti Naruto saat masih kecil.

Naruto sudah tidak asing dengan masa kecil yang kelam, di mana ia tumbuh dengan rasa tidak percaya dan terisolasi di kampung halamannya sendiri di Konoha. Naruto lahir dengan rubah ekor sembilan yang tersegel di dalam tubuhnya. Begitu juga dengan Kawaki, di mana ia mengalami trauma karena kekejaman yang dialami saat kecil. Itulah yang membuat mereka sangatlah mirip.

Sementara itu kepribadian Kawaki juga dinilai mirip seperti Sasuke, saat Sasuke berada cerita Naruto Shippuden. Kalah itu, Sasuke adalah sosok yang dingin, dan hanya mementingkan dirinya sendiri, dan itulah yang tercermin pada sosok Sasuke. Kita tunggu aja Geeks aksi Kawaki di anime Boruto: Naruto Next Generations.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.