Setelah film Wonder Woman 1984 dirilis di bioskop, masih ada banyak film DCEU lainnya yang akan menyusul untuk dirilis. Beberapa diantara film-film tersebut ada yang sudah mulai diproduksi, dan ada juga yang masih dalam tahap pengembangan awal. Maka dapat dipastikan jika DCEU masih akan terus berlanjut selama beberapa tahun kedepan. Selain film DCEU, ada juga beberapa film di luar DCEU, yang berada di semestanya sendiri. Berikut adalah beberapa film baru DC yang akan rilis dalam beberapa tahun kedepan.

Justice League Snyder Cut – Awal tahun 2021

Zack Snyder saat ini tengah menyelesaikan pascaproduksi untuk film Justice League versinya. Film tersebut akan berisi footage baru. Filmnya sendiri akan rilis secara eksklusif di HBO Max. Dengan filmnya yang berdurasi 4 jam lebih, maka pihak Warner Bros mengubah cara perilisannya, yaitu dengan membagi filmnya menjadi beberapa bagian, layaknya serial. Akan ada banyak kejutan dalam filmnya nanti, misalnya Superman dengan kostum itam, dan beberapa karakter yang tidak muncul dalam Justice League versi Joss Whedon, seperti Darkseid dan Desaad. Filmnya sendiri akan rilis pada bulan Maret 2021, tetapi masih belum memiliki tanggal pastinya.

The Suicide Squad – 6 Agustus 2021

Film ini adalah sekuel tidak langsung dari film Suicide Squad garapan David Ayer yang rilis tahun 2016. Namun kali ini, Ayer tak lagi menggarap filmnya, karena James Gunn sudah mengambil alihnya. The Suicide Squad akan memperlihatkan kembalinya beberapa karakter lama seperti Amanda Waller, Rick Flag, dan Harley Quinn. Tetapi tak hanya karakter lama karena filmnya juga akan menghadirkan beberapa karakter baru yang akan bergabung dengan Task Force X, seperti Bloodsport dan Peacemaker. Detail ceritanya masih dirahasikan, tetapi filmnya akan mengambil latar tempat di pulau Corto Maltese, di mana Task Force X ditugaskan untuk menghancurkan penjara Jotunheim. Filmnya sendiri akan rilis pada tanggal 6 Agustus 2021 di bioskop dan juga HBO Max.

The Batman – 4 Maret 2022

Film pertama di DC garapan Matt Reeves adalah The Batman. Film ini menjadi reboot dari film Batman karena akan terpisah dari DCEU. Walaupun berada di luar DCEU, tetapi ada kemungkinan jika cerita yang dihadirkan menjadi bagian dari multiverse DC. Dalam film The Batman, kita akan diceritakan tentang masa-masa awal Bruce Wayne saat ia menjadi Batman. Sekarang, Ben Affleck tak lagi memerankan Batman karena ia digantikan oleh Robert Pattinson. Selain Batman versi baru, kita juga akan dihadirkan beberapa versi karakter baru seperti James Gordon, Alfred Pennyworth, Catwoman, Penguin, Riddler, dan Carmine Falcone. Dalam filmnya nanti, Riddler akan menjadi villain utama dan Batman harus menghadapi kepintaran dari Riddler. The Batman akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2022.

DC Super Pets – 20 Mei 2022

Salah satu film superhero yang tidak terduga tengah dikembangkan adalah DC Super Pets, sebuah film animasi yang digarap oleh Jared Stern. DC Super Pets akan menjadi film animasi yang diadaptasi dari tim Legion of Super-Pets. Tim tersebut terdiri dari Krypto the Superdog, Comet the Super-Horse, Beppo the Super-Monkey, dan Streaky the Supercat, dan beberapa karakter berkekuatan super lainnya. Para hewan peliharaan bergabung dengan tim dalam berbagai inkarnasi. Tidak banyak yang diketahui tentang film DC Super Pets, tetapi filmnya akan disutradarai dan ditulis oleh Jared Stern bersama dengan Sam Levine. Film DC Super Pets akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2022.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2