The Flash – 4 November 2022

Setelah berpindah-pindah sutradara dalam kurun waktu enam tahun terakhir, film The Flash akhirnya bergerak maju dengan Andy Muschietti yang mengarahkan filmnya dengan naskah yang ditulis oleh Christina Hodson. Filmnya sendiri akan mengadaptasi cerita dari komik Flashpoint. Dengan cerita Flashpoint, maka film The Flash dipastikan akan menghadirkan cerita multiverse, yang pada akhirnya akan menghubungkan DCEU dengan alam semesta lainnya dari DC. Selain dibintangi oleh Ezra Miller dan Ben Affleck, filmnya juga akan dibintangi oleh Michael Keaton yang kembali sebagai Batman versinya sendiri. Juga akan ada lebih banyak superhero yang bergabung dalam film tersebut. Film The Flash sendiri akan dirilis di bioskop pada 4 November 2022.

Aquaman 2 – 16 Desember 2022

Aquaman garapan James Wan menjadi salah satu film DC dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Oleh karena itu James Wan akan menyutradarai sekuel dari Aquaman. Dalam film Aquaman 2, Jason Momoa akan kembali memerankan Arthur Curry alias Aquaman, bersama dengan Amber Heard sebagai Mera. Selain dua bintang tadi, filmnya juga akan menghadirkan beberapa bintang lainnya seperti Patrick Wilson, dan Yahya Abdul-Mateen. Warner Bros sendiri akan memulai produksi film Aquaman 2 pada awal 2021 dan filmnya akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022. Meskipun detail ceritanya masih dirahasiakan, tetapi filmnya akan menjelajahi lebih banyak tentang Seven Kingdoms yang pernah disebutkan di film pertama.

Shazam! Fury of the Gods – 22 Juni 2023

Hadir empat tahun setelah film pertama rilis di bioskop, Shazam! Fury of the Gods awalnya akan rilis pada bulan April 2022. Tetapi karena pandemi Corona yang menggangu produksi filmnya, maka pihak Warner Bros mengundur jadwal perilisan filmnya menjadi pada 2 Juni 2023. Dalam filmnya nanti, Zachary Levi dan Asher Angel akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Shazam dan Billy Batson. Selain itu, para pemeran dewasa dan remaja dari film pertama kemungkinan juga akan kembali. Meskipun detail cerita Shazam! Fury of the Gods belum terungkap, tetapi kemungkinan filmnya akan menghadirkan tiga villain, dan salah satunya adalah Mister Mind.

Black Adam – TBD

Film paling lama yang dikembangkan oleh Warner Bros adalah Black Adam. Saat ini, film Black Adam masih dalam tahap pengembangan awal, dan akan segera memasuki tahap produksinya. Aktor Dwayne Johnson dipastikan akan memerankan sosok anti-hero Black Adam, yang juga merupakan musuh bebuyutan Shazam. Filmnya juga akan memperkenalkan Justice Society of America (pendahulu tim Justice League) ke DCEU. Selain Dwayne Johnson, filmnya juga akan dibintangi oleh Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Aldis Hodge sebagai superhero klasik bernama Hawkman. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan film Black Adam akan rilis. Tetapi diperkirakan mereka akan memulai proses produksi pada musim semi 2021, yang berarti kemungkinan filmnya akan rilis pada 2022.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/