Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Zack Snyder, Snyder mengungkapkan bahwa ia akan melakukan remastering untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice. Dalam versi terbaru film tersebut, penonton akan melihat lebih banyak adegan yang sebelumnya tidak dihadirkan. Snyder menyebut bahwa filmnya akan rilis sebelum film Justice League Snyder Cut tayang di HBO Max tahun depan.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice versi baru nantinya akan diremaster dalam format rasio IMAX, dan filmnya akan rilis di HBO Max. Masih belum jelas apakah Snyder melakukan syuting ulang untuk mendapatkan adegan baru di Batman v Superman: Dawn of Justice ataukah ia menggunakan footage lama. Bisa saja Snyder melakukan syuting ulang seperti yang dia lakukan terhadap film Justice League Snyder Cut.

Film Justice League Snyder Cut sendiri menggelontorkan dana tambahan sebesar 70 juta dolar untuk melakukan syuting ulang, dan untuk mengoreksi film Justice League versi Joss Whedon setelah dia mengambil alih film tersebut. Masih belum diketahui juga apakah nantinya durasi film Batman v Superman: Dawn of Justice versi baru akan lebih lama atau tidak, tetapi besar kemungkinan jika durasi filmnya akan bertambah panjang, mengingat apa yang terjadi dengan film Justice League Snyder Cut.

Dalam film original Batman v Superman: Dawn of Justice, Steppenwolf dan The Flash turut hadir. Film tersebut menjadi debut bagi kedua karakter tadi, sebelum pada akhirnya muncul di film Justice League. Mungkin Snyder juga akan melakukan penyesuaian agar film Batman v Superman: Dawn of Justice bisa terhubung dengan Justice League. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan kabar dari film tersebut.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/