Hunter X Hunter merupakan salah satu seri anime dan manga Shonen terbaik saat ini, bersama dengan berbagai judul lainnya seperti Dragon Ball dan One Piece. Meskipun seri manganya sendiri dirilis hampir bersamaan dengan seri One Piece, dan seri One Piece sendiri saat ini sudah mendekati cerita akhirnya, Hunter X Hunter masih belum diketahui nasibnya.

Hal tersebut dikarenakan sang kreator serinya, Yoshihiro Togashi, memutuskan untuk hiatus sampai jangka waktu yang tidak ditentukan. Hiatus ini dikabarkan akibat kesehatan Togashi yang belum membaik. Meskipun Hunter X Hunter sudah mulai tergeser oleh berbagai judul Shonen baru lainnya, bukan berarti para fans melupakan serinya. Para fans ternyata masih mendukung seri ini.

Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sebuah video teaser di situs YouTube yang menghadirkan versi live-action dari seri manganya. Video tersebut merupakan proyek dari sebuah studio indie bernama Re:Anime. Videonya sendiri dibulai dari tracking shot yang berfokus pada reruntuhan akibat pertarungan, dan juga terdapat beberapa buah kartu yang tergeletak di atas reruntuhan tersebut.

Kemudian adegannya berpindah dimana kita diperlihatkan bayangan dari Gon dan Hisoka. Meskipun masih hanya sekedar bayangan, namun dari apa yang terlihat di videonya kita perlu mengapresiasi semua hal yang dipersiapkan untuk videonya. Bahkan dari segi make-up, aktor yang memerankan Hisoka cukup mirip dengan versi animenya.

Sayangnya, di videonya sendiri tidak ada informasi kapan mereka akan menayangkan versi live-action dari seri Hunter X Hunter ini. Yang pasti mereka hanya menyebutkan bahwa videonya akan segera tayang. Hunter X Hunter sendiri sempat kembali muncul di tahun 2018, namun Togashi kembali memutuskan untuk hiatus di volume pertama Weekly Shonen Jump 2019.  Dan sampai saat ini serinya masih hiatus tanpa diketahui bagaimana nasibnya. Kita nantikan saja ya Geeks bagaiamana kelanjutan dari serinya.