Upaya dari Magic Knights untuk menghentikan ritual dari Dark Triad sudah dimulai. Di chapter 274 kemarin, kita melihat tim Magic Knights berangkat menuju Spade Kingdom. Sebelum berangkat, mereka sempat menanyakan keberadaan Asta, namun Nacht menjawab bahwa Asta masih butuh banyak waktu untuk berlatih. Sehingga dia tidak diikut sertakan dalam misi kali ini.

Pasukan pemberontak Spade Kingdom sendiri kemudian tiba di gerbang istana, namun Morris yang mengawasi situasi di luar melalui monitor mengetahui kedatangan mereka. Salah satu dari tim pemberontak tersebut mengatakan tentang kesalahan dari Dark Triad, dan kesalahan mereka karena sudah membunuh raja mereka yang sah. Mereka menolak Dark Triad jadi pemimpin di Spade Kingdom.

Dark Triad sendiri akan melaksanakan ritual Advent of Qlipoth. Sebuah ritual misterius, yang dilakukan untuk tujuan jahat mereka. Para Magic Knight pun akhirnya tiba di dalam istana, dan Nacht meminta mereka untuk menjalankan rencana sesuai dengan apa yang sudah dibicarakan. Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Pertama kita akan melihat pertarungan epik antara Mereoleona melawan sang iblis yang muncul untuk menghabisi para penduduk Spade Kingdom. Mereoleona benar-benar menunjukan kemampuannya dalam pertarungan ini, dimana bahkan dia mengatakan akan menghabisi sang monster yang merupakan reinkarnasi dari api neraka. Pertarungan ini benar-benar epik, bahkan terlihat seperti pasukan Survey Corps melawan Titan dalam seri Attack on Titan.

Kedua, kita akan mendapatkan penjelasan mengenai ritual Advent of Qlipoth ini dari Nacht. Menurut Nacht, ritual ini dilakukan dalam bentuk lingkaran dan ada empat orang pihak yang terlibat di dalamnya. Mereka yang beraa di tengah lingkaran akan menjadi pusat dari ritualnya. Sedangkan tiga tempat sisanya adalah tempat bagi ketiga Dark Triad.

Satu-satunya cara untuk mencegah ritual ini adalah dengan mengalahkan semua ketiga Dark Triad, karena dengan mengalahkannya hal ritualnya tidak akan berjalan dengan sempurna dan ritual Advent of Qlipoth pun tidak akan bisa dilakukan. Dan yang ketiga adalah pertarungan epik yang dilakukan oleh tim Magic Knights melawan ketiga penyihir Dark Triad. Jack dan Nacht akan bertarung melawan Dante, Yuno dan Langris akan melawan Zenon, serta Charlotte dan Rill akan bertarung melawan Vanica.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.