The Suicide Squad yang sedang digarap oleh James Gunn baru-baru ini memperlihatkan tampilan teranyar pada karakter Bloodsport yang terlihat lebih “badass” dan keren. Dalam tindak lanjut Suicide Squad DC Extended Universe, Idris Elba akan berperan sebagai Robert DuBois alias Bloodsport itu sendiri. Di versi buku komik DC, Bloodsport adalah seorang tentara bayaran yang dipenjara karena menembak Superman dengan peluru Kryptonite.

Sementara itu, saat berbicara di panel virtual CCXP kemarin, Elba mengatakan bahwa kostum yang dikenakan oleh Bloodsport sangat inovatif, dan canggih secara teknis. Elba juga mengungkapkan bahwa tidak ada selain karakternya yang dapat menggunakan setelan itu, dan Bloodsport akan menggunakannya dengan cara yang “brutal”.

Di panel itu juga, Gunn hadir untuk mengkonfirmasi bahwa suntingan terakhir dari film The Suicide Squad telah selesai. Selain Gunn, pemeran film The Suicide Squad yang hadir dalam panel tersebut ada Nathan Fillion, Flula Borg, Alice Braga, Daniela Melchior, dan John Cena yang berperan sebagai Peacemaker. Cena sudah dipastikan akan mengulangi perannya itu dalam serial spin-off di HBO Max, tapi masih belum jelas apakah seri Peacemaker akan menjadi sebuah prekuel atau sekuel.

Meskipun pengeditan film telah selesai dan sangat diantisipasi, tidak ada trailer resmi yang dirilis di CCXP. Dengan demikian, untuk sekarang para penggemar nampaknya masih harus bersabar menunggu trailer perdana dari film The Suicide Squad ini. Film tersebut Juga dibintangi oleh Margot Robbie, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Michael Rooker, David Dastmalchian, Steve Agee, Daniel Melchoir, Flula Borg, Mayling Ng, Alice Braga, Sean Gunn, Peter Capaldi, dan Taika Waititi. The Suicide Squad akan tayang perdana di HBO Max dan di bioskop pada 6 Agustus 2021.