Warner Bros mengumumkan kabar mengejutkan hari ini (12/4/2020) bahwa mereka akan menerapkan model distribusi hybrid untuk beberapa film mereka yang direncanakan rilis tahun 2021. Model rilis tersebut akan mendistribusikan film mereka ke bioskop dan layanan streaming secara bersamaan. Termasuk film Mortal Kombat yang dibintangi oleh aktor asal Indonesia Joe Taslim.

Secara spesifik, Warner Bros akan mendistribusikan filmnya di bioskop untuk wilayah/negara yang belum terjangkau HBO Max, sedangkan di beberapa negara termasuk USA, film tersebut akan dirilis melalui platform streaming HBO Max. Keputusan ini dibuat ditenggarai situasi pandemik yang tidak kunjung mereda. Seperti apa yang disebutkan oleh CEO Warner Bros, Ann Sarnoff beberapa waktu lalu.

“Kita hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya yang membutuhkan solusi kreatif, termasuk inisiatif baru ini untuk Warner Bros. Pictures Group”. “Kami tahu konten baru adalah inti dari bioskop, tetapi kami harus menyeimbangkannya dengan kenyataan bahwa sebagian besar teater di AS kemungkinan besar akan beroperasi dengan kapasitas yang lebih rendah sepanjang tahun 2021.” ujarnya saat mengumumkan bahwa Wonder Woman 1984 dipastikan jadi film pertama yang memulai distribusi hybrid.

BACA JUGA:
BREAKING NEWS: The Suicide Squad Rilis di HBO Max!
Resmi: Kong vs Godzilla Rilis di HBO Max!

Film reboot Mortal Kombat sendiri saat ini dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Januari di HBO Max dan di bioskop. Pemerannya termasuk Ludi Lin sebagai Liu Kang, Mehcad Brooks sebagai Jax, Joe Taslim sebagai Sub Zero, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Sisi Stringer sebagai Mileena, dan Lewis Tan dalam peran yang tidak disebutkan namanya, yang mayoritas berspekulasi bahwa ia berperan sebagai Johnny Cage.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.