Berita besar datang hari ini (04/12/2020) karena setiap film Warner Bros yang dijadwalkan untuk rilis tahun 2021 akan dirilis di bioskop dan di HBO Max alias dengan cara distribusi hybrid. Mengikuti, jejak Wonder Woman 1984, ada beberapa film besar Warner Bros di tahun 2021, termasuk Dune, Matrix 4, Space Jam: A New Legacy, Mortal Kombat, dan banyak lagi. Selain itu, salah satu film terbesar dalam daftar adalah The Suicide Squad, sekuel film Suicide Squad 2016 yang kini digarap oleh James Gunn.

Warner Bros. mengklaim bahwa pengaturan ini tidak akan permanen dan hanya berlaku hingga 2021 dikarenakan pandemi yang sedang berlangsung. Untuk saat ini, belum ada rencana untuk merilis daftar film 2022 mereka di HBO Max. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, ada dua kemungkinan, yang paling besar, filmnya akan dirilis di Bioskop, atau ada pula kemungkinan film tersebut disalurkan melalui “cabang” dari HBO Max, yaitu HBO Go.

Jason Kilar, CEO Warnermedia menyebutkan “Setelah mempertimbangkan semua opsi yang tersedia dan proyeksi keadaan menonton bioskop sepanjang tahun 2021, kami sampai pada kesimpulan bahwa ini adalah cara terbaik bagi bisnis film WarnerMedia untuk menavigasi 12 bulan ke depan,” Ujarnya.

“Lebih penting lagi, kami berencana menghadirkan 17 film luar biasa kepada konsumen sepanjang tahun, memberi mereka pilihan dan kekuatan untuk memutuskan bagaimana mereka ingin menikmati film-film ini. Konten kami sangat berharga, kecuali jika film tersebut hanya disimpan ada di rak dan tidak dilihat oleh siapa pun. Kami yakin pendekatan ini bermanfaat bagi penggemar kami, mendukung  pembuat film, serta meningkatkan pengalaman HBO Max, menciptakan nilai bagi semua.”

BACA JUGA:
BREAKING NEWS: Film Mortal Kombat Resmi Rilis di HBO Max!
Resmi: Kong vs Godzilla Rilis di HBO Max!

Film The Suicide Squad diperankan oleh deretan bintang seperti Viola Davis sebagai Amanda Waller, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Idris Elba sebagai Bloodsport, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Steve Agee sebagai John Economos dan King Shark (referensi di set), Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, John Cena sebagai Peacemaker, Michael Rooker sebagai Savant, Flula Borg sebagai Javelin, Peter Capaldi sebagai Thinker, Nathan Fillion sebagai Tok, Mayling Ng sebagai Mongal, Pete Davidson sebagai Blackguard, Sean Gunn sebagai Weasel, Joaquin Cosio sebagai Jenderal Mateo Suarez, Juan Diego Botto sebagai Luna, Storm Reid sebagai Tyla, Alice Braga sebagai Sol Soria, Jennifer Holland sebagai Emilia Harcourt, dan Taika Waititi dalam peran yang masih dirahasiakan. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Sylvester Stallone akan ambil bagian dalam film yang akan datang.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.