Tony Stark adalah salah satu karakter paling genius di Marvel Universe, di mana ia telah menciptakan banyak sekali armor Iron Man. Tapi ada proses dibalik itu semua. Armor Iron Man yang pertama kali Tony ciptakan dibuat tanpa adanya teknologi canggih, bahkan armor tersebut dibuat ala kadarnya. Tetapi sekarang dengan semua kekayaan dan kepintaran Tony, ia berhasil menciptakan armor berteknologi canggih. Bahkan, Tony berhasil membuat armor berteknologi nano.

Tapi nih Geeks ada yang menarik dalam komik Avengers # 31 garapan Jason Aaron, di mana Tony Stark kembali membuat sebuah armor Iron Man tanpa adanya teknologi di dalamnya. Bisa dibilang jika armor ini mirip seperti armor pertama Tony, yang pernah ia buat di dalam gua. Dalam komik tersebut, diceritakan bahwa Mephisto mengirim Tony Stark ke masa lalu, tepatnya ke 1.000.000 tahun lalu saat es masih menyelimuti seluruh dunia. Pada masa tersebut, Tony Stark terpaksa harus hidup tanpa teknologi dan ia hidup menyendiri dalam sebuah gua yang terpencil.

Sadar bahwa ada banyak makhluk buas yang mengancam nyawanya, Tony pun lantas membuat sebuah armor Iron Man dengan bahan seadanya yaitu es. Wujud dari armor tersebut sangat mirip dengan armor Iron Man Mark I dan Tony memberi nama armor baru tersebut dengan nama Ice Age Armor. Tony mempersiapkan armor tersebut juga untuk melawan Ghost Rider pertama yang pernah hidup di Bumi. Dari segi kekuatan, armor ini memang sangat ringkih. Namun walau ringkih, armor tersebut dapat memberikan perlindungan yang lebih baik untuk Tony.

Lewat armor ini, Tony berhasil bertahan hidup dari beberapa serangan yang ditunjukan padanya. Bahkan saat Mephisto muncul dan menyerang Tony, armor ini berhasil menahan beberapa serangan. Tetapi sayangnya armor ini tidak mampu bertahan lama saat melawan Mephisto. Juga, Ice Age armor tidak bisa bertahan dari efek yang muncul ketika ia dikirim kembali ke sebuah era modern oleh Mephisto. Jadi saat itu, Tony Stark dikirim ke masa lalu dan masa depan secara terus menerus oleh Mephisto sampai-sampai Tony tidak mengetahui di tahun berapa ia berada.

Dengan Ice Age armor, Tony memiliki lebih banyak koleksi armor yang telah ia buat. Jika di total, Tony Stark telah membuat 61 armor yang berbeda dalam buku komik. Tentunya sebagian besar armor tersebut belum kita lihat di MCU. Tentunya karena Tony Stark masih akan terus muncul di Marvel Comics, ia akan terus mendapatkan beberapa armor baru di masa depan. Kita tunggu aja ya Geeks petualangan dari Tony Stark di Marvel Universe.