Sekarang, PlayStation telah mengumumkan tiga judul game yang akan digratiskan pada bulan Desember. Ketiga game tersebut adalah Just Cause 4, Rocket Arena, dan Worms Rumble. Judul-judul ini akan gratis mulai hari Selasa, 1 Desember, dan setiap member PS Plus memiliki waktu hingga Senin, 4 Januari untuk mengunduhnya. Game-game tersebut dapat diunduh dan dimainkan di PS4 dan PS5. Pemain yang mengunduh game tersebut akan memiliki akses untuk bermain di PS4 dan PS5 selama mereka menjadi member PS Plus aktif.

Yang menarik dari game-game gratis tersebut adalah munculnya nama Rocket Arena. Padahal, game tersebut baru rilis tahun ini. Mungkin digratiskannya game Rocket Arena karena Rocket Arena menjadi game yang kurang laku di tahun 2020 ini. Bahkan dua minggu setelah perilisan Rocket Arena, game tersebut didiskon menjadi 5 dollar saja. Sementara itu Just Cause 4 sudah dipredksi untuk menjadi game gratis, karena setiap game Just Cause mengikuti hal serupa.

Hiro Studios

Sementara itu Worms Ruble adalah game dari PlayStation lainnya yang diputuskan untuk menjadi game gratis bagi anggota PS Plus selama bulan peluncurannya. Beberapa waktu lalu, Worms Rumble sudah melakukan tahap Beta dan gamenya sukses mendapatkan respon yang cukup positif dari para pemain. Mudah-mudahan saat perilisannya, game ini dapat diterima baik oleh para pemain.

Tentunya game-game tersebut dapat kalian coba mainkan secara gratis. Mungkin saja berkat masa gratis ini, Rocket Arena akhirnya bisa mendapatkan basis pemain yang banyak dan Worms Rumble akan mendapatkan kesuksesan yang besar juga. Semua game tersebut dapat menemani kalian saat libur panjang natal dan tahun baru di akhir tahun ini.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.