Kemarin, Universal dan Dreamworks Animation merilis trailer perdana untuk film The Boss Baby: Family Business. Di film keduanya, kita akan diperlihatkan saat Tim dan Ted terlibat dengan misi bersama Tina untuk mengambil formula penghilang penuaan. Sekarang Ted dan Tim sudah tumbuh berkembang menjadi dewasa, tetapi dengan berkembangnya mereka menjadi dewasa, cerita dari Boss Baby terbukti masih terus berlanjut.

Sementara itu untuk agen Tina sendiri, karakter tersebut sebenarnya sudah diperlihatkan dalam film Boss Baby pertama. Dengan munculnya Tina dalam film keduanya, maka kita akan diperkenalkan lebih dalam tentang karakternya. Satu hal yang baru adalah villain Dr. Edwin Armstrong yang diperankan oleh Jeff Goldblum. Dr. Edwin ternyata adalah sosok yang selama ini Tina selidiki.

Rupanya, Armstrong mengajari bayi untuk berperilaku buruk. Armstrong adalah kepala sekolah dari putri tertua Tim, Tabitha (Greenblatt), yang berarti Tim kemungkinan besar akan memiliki kepentingan dalam ceritanya nanti. Itu adalah premis yang cukup menarik dan yang pasti akan membuat anak-anak senang. Mudah-mudahan saja film Boss Baby: Family Business ini akan sama suksesnya dengan film pertamanya.

Seperti dalam film sebelumnya, Alec Baldwin akan kembali mengisi suara dari Boss Baby, tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut lagi apakah aktor yang sebelumnya ikut terlibat kembali bergabung di sekuelnya atau tidak. Dibuatnya sekuel Boss Baby benar – benar mengejutkan karena biasanya sebuah film animasi tidak akan di produksi dalam kurun waktu yang cukup cepat. Biasanya film animasi memerlukan waktu sekitar 4-7 tahun untuk dibuatkan sekuelnya, tetapi hal yang berbeda terjadi pada film Boss Baby: Family Business. Jika tidak ada halangan, film Boss Baby: Family Business akan rilis pada awal tahun depan.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.