Film Cherry akhirnya mempunyai tanggal rilis resmi untuk bioskop tertentu pada tangal 26 Februari 2021, dan selanjutnya akan ditayangkan streaming di Apple TV + pada bulan Maret. Film ini didasarkan pada novel karya Nico Walker dengan judul sama, dan disutradarai oleh Anthony Russo serta Joe Russo. Di sini, Tom Holland akan berperan sebagai Nico walker, yang memiliki PTSD setelah pulang perang dari Irak, dan kemudian berubah menjadi kecanduan opioid. Beberapa gambar dari lokasi syuting pun dibagikan oleh Russo bersaudara lewat akun Instagramnya. Gambar tersebut menyoroti tampilan militer Tom Holland, dan foto lainnya menunjukan dirinya tengah berada dalam adegan yang berbeda.

Bermain dalam film Cherry menunjukan bahwa Tom Holland ingin keluar dari bayang-bayangnya sebagai Peter parker di waralaba MCU. Setelah cukup sukses membintangi The Devill all the Time, ia tentunya ingin mengeksplorasi peran yang lebih kontras dari yang ia tampilkan sebagai sosok “manusia laba-laba” dalam film-film Marvel.

Sementara itu, kepada VanityFair Russo bersaudara mengatakan bahwa Cherry merupakan sebuah film epik yang menceritakan tentang perjalanan hidup seseorang. Ia pun menambahkan jika Walker menulis Cherry saat menjalani hukuman di penjara selama rentang 7 tahun, dan menyuntikkan sebagian besar kehidupan pribadinya ke dalam setiap halaman.

“Film ini dibagi menjadi enam bab yang mencerminkan periode yang berbeda tersebut, dan masing-masing memiliki pendekatan yang berbeda. Ini diambil dengan lensa berbeda, desain produksi berbeda. Yang satu memiliki realisme magis. Bab lain tentang adalah absurdisme, dan yang lainnya adalah horor. Ada sedikit gonzo di dalamnya. Dia adalah karakter dalam krisis eksistensial. “ujarnya.