Foto set The Batman memperlihatkan tampilan perdana dari Batcave yang akan menjadi markas tersembunyi dari sang “Dark Knight”. Foto-foto tersebut berasal dari galeri Daily Mail UK, yang menunjukan sebuah set besar yang sedang dibangun oleh Sutradara Matt Reeves beserta krunya. Reeves sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia ingin versi Kota Gotham berbeda dari film Batman lainnya. Nampaknya, idenya itu berpengaruh kepada tampilan Batcave itu sendiri yang terlihat lebih besar.

Dalam set gambar yang sudah dibocorkan, sebuah tebing tinggi membentuk sebagian besar Batcave, dan ada semacam kolam air di bagian dasarnya. Di bagian atasnya dibangun dengan pohon-pohon kecil yang nampaknya berfungsi sebagai kamuflase agar markas Batman tidak diketahui secara jelas. Interior bagian dalamnya masih belum diperlihatkan karena gambar yang muncul dipotret lewat udara sehingga yang terlihat hanya sisi luarnya saja.

Meski begitu, para penggemar sepertinya sudah bisa memperkirakan bahwa interior yang ada di dalam Batcave telah dimunculkan saat trailer pertama The Batman rilis beberapa waktu lalu. Para penggemar meyakini cuplikan dari gudang kereta bawah tanah yang ada dalam trailer adalah Batcave. Namun, itu juga belum bisa dipastikan secara resmi. Tapi, sangat mungkin juga jika Gotham memiliki gudang kereta yang ditinggalkan, dan bisa digunakan oleh Bruce Wayne sebagai markas rahasianya.

Seperti apa yang dikatakan oleh Matt Reeves, nampaknya Kota Gotham akan memiliki versi lingkungan yang lebih baru, dan mungkin saja bisa lebih “dark” daripada sebelumnya. Saat ini, Reeves dan krunya masih bekerja keras untuk menyelesaikan produksi The Batman yang lokasi syutingnya ada di Inggris dan Amerika Serikat.