Seri My Hero Academia selalu berhasil membuat para penggemarnya terkejut, dengan berbagai hal menarik yang mereka tampilkan. Hal itu kembali dibuktikan kemarin, dimana para fans disuguhkan tuga buah poster yang diunggah secara daring tanpa ada konteks penjelasan apapun. Dan setelah menunggu, akhirnya para fans mendapatkan konfirmasi bahwa poster-poster tersebut adalah cara bagi mereka untuk mengumumkan proyek film baru mereka.

Pengumuman dari film ketiga tersebut dibuat di akun media sosial Twitter dari My Hero Academia. Poster-poster tersebut disukai oleh Kohei Horikoshi, yang mana adalah kreator dari serinya. Seperti yang kita ketahui, ketika ada hal “aneh” terjadi para fans akan langsung mencari tahu ada apa dan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Dan akhirnya mereka pun mendapatkan jawabannya berupa pengumuman rencana untuk proyek film baru serinya.

Untuk saat ini, para fans memang baru menerima posternya saja. Setidaknya sampai Desember mendatang, dimana Jump Festa dilaksanakan dan seperti biasa, My Hero Academia pun akan memiliki panel di acara tersebut. Namun, yang membedakan dari Jump Festa tahun-tahun sebelumnya adalah acara ini hanya dihadiri oleh mereka yang berkepentingan saja, dan para fans bisa menyaksikan acaranya dari rumah.

Dan tentu saja, meskipun baru sekedar poster para fans tidak berhenti untuk membuat teori tentang filmnya. Seperti yang bisa dilihat dalam utasan Twitternya, tiga poster yang dirilis tersebut menghadirkan Izuku, Bakugo, dan Todoroki dalam balutan busana yang baru. Meskipun menggunakan pakaian hitam yang sama, terdapat warna yang meng-highlight ketiga karakter tersebut.

Dengan desain pakaian baru ini – yang cenderung sangat taktikal – membuat para fans bertanya-tanya kira-kira misi apa lagi yang akan mereka hadapi di ketiga filmnya. Dan hal ini diperkuat dengan tagline ketiga film yang ada di ketiga posternya. Poster tersebut hanya sedikit sekali mendampilkan tulisannya. Namun, di poster ketiga terdapat tagline yang menyebutkan bahwa “Dia akan bertemu dengan Three Muskeeters Ini.

Tagline tersebut membuat para fans berteori tentang kebangkitan dari All For One, tapi beberapa fans lainnya meyakini bahwa tagline tersebut merujuk pada sosok villain misterius yang baru, yang sengaja disiapkan untuk film ini, atau justru villain lama yang populer seperti Endeavor. Kita nantikan saja informasi lengkapnya dari film terbaru My Hero Academia ini saat acara Jump Festa nanti ya Geeks!