Marvel Studios dijadwalkan bakal memulai produksi Black Panther 2 di Atlanta pada Juli 2021. Film tersebut juga akan menambahkan pemain baru dari serial Netflix Narcos: Mexico, Tenoch Huerta, yang akan berperan sebagai villain. Menurut The Hollywood Reporter, Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke dan Angela Bassett akan kembali di sekuel keduanya nanti. Karakter Shuri yang dimainkan oleh Wright dikabarkan juga akan memainkan peran yang lebih besar setelah meninggalnya Chadwick Boseman.

Pada tahun 2021 mendatang, Marvel Studios nampaknya sedang sibuk untuk memulai MCU fase keempat, dengan banyak proyek film dan TV yang dalam proses pengembangan. Namun, laporan dari The Hollywood Reporter juga mengungkapkan jika deretean serial Disney + adalah prioritas Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, untuk saat ini.

Sementara itu, pekan lalu, Wakil Presiden Eksekutif Marvel Studios, Victoria Alonso, mengungkapkan bahwa pihak perusahaan tidak berencana menggunakan efek digital CGI untuk menggantikan Chadwick Boseman di Black Panther 2.”Hanya ada satu Chadwick, dan dia tidak bersama kami. Raja kami, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami kembali ke sejarah, dan apa yang kami lakukan untuk menghormati bab ini, dan tentang apa yang telah terjadi pada kami sangat tidak terduga, sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh.” Ujarnya.

Black Panther pertama sendiri dirilis pada tahun 2018, dan menjadi bagian dalam fase ketiga MCU. Film tersebut meraup lebih dari 1,3 miliar dollar di seluruh dunia, dan memecahkan banyak rekor box office saat perilisannya. Organisasi National Board of Review dan American Film Institute kemudian menamakannya sebagai salah satu dari 10 film teratas sepanjang tahun 2018.