Deadline melaporkan bahwa aktor Ryan Reynolds akan kembali sebagai Wade Wilson dalam film Deadpool 3. Sementara itu dalam Deadpool 3, Paul Wernick dan Rhett Reese tidak akan kembali menulis naskahnya. Mereka berdua akan digantikan oleh Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux Logelin untuk menulis naskahnya. Molyneux bersaudara terkenal berkat hasil pekerjaan mereka yaitu serial Bob’s Burgers, di mana mereka berdua menjadi penulis sekaligus produser eksekutif.

Deadpool 3 sendiri belum secara resmi mendapatkan lampu hijau, tetapi presiden Marvel Studios, Kevin Feige, akan dilibatkan dalam film Deadpool 3. Film Deadpool 3 dikabarkan akan tetap mempertahankan rating R-Rated, yang berarti akan sama seperti film sebelumnya. Itu akan menjadi kabar gembira karena sebelumnya penggemar khawatir bahwa Marvel Studios dan Disney akan menjadikan film Deadpool 3 sebagai film berating PG-13.

Meskipun Reynolds kembali bermain dalam film R-Rated, tetapi tim kreatif dibelakang Deadpool 3 akan sangat berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya ditinggalkan oleh Paul Wernick dan Rhett Reese, tetapi sutradara Deadpool 2 yaitu David Leitch diperkirakan juga tidak akan kembali mengingat schedule yang padat. Tapi David Leitch bisa kembali menangani proyek ini jika Marvel Studios tidak terburu-buru untuk memulai produksi Deadpool 3.

Yang menjadi pertanyaan besar bagi para penonton adalah apakah Deadpool 3 akan melanjutkan cerita dari Deadpool 2 atau tidak. Pasalnya sebelumnya, dua film Deadpool terjadi di universe X-Men milik Fox. Masih belum diketahui apakah nantinya Deadpool akan melebur dengan MCU atau Deadpool akan bermain di universenya sendiri. Reynolds sendiri dapat diberi kebebasan untuk melanjutkan cerita Deadpool di luar MCU, melalui multiverse. Atau Deadpool bisa tiba-tiba beraksi dengan para Avengers. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari film ini.