Franchise Pink Panther milik MGM akan bersiap untuk dihidupkan sekali lagi. Sutradara Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler, telah ditunjuk oleh MGM untuk menyutradarai film terbaru Pink Panther. Jeff Fowler juga akan dibantu oleh Chris Bremner yang sebelumnya pernah menulis naskah Bad Boys for Life. Sementara itu Dan Lin dan Jonathan Eirich yang pernah menangani film Aladdin dan The Two Popes akan memproduseri film ini.

Namun masih belum diketahui proyek Pink Panther mana yang akan MGM kerjakan, apakah berputar sekitar karakter Clouseau atau karakter baru. MGM juga belum memberikan informasi terkait tentang jadwal perilisan filmnya. Juga masih belum diketahui tentang kapan film ini akan diproduksi. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat MGM akan segera mengumumkan detail tentang film Pink Panther ini.

Pink Panther sendiri merupakan salah satu franchise terkenal. Yang paling terkenal adalah film Pink Panther (2006) yang menceritakan petualangan lucu dari Inspektur Clouseau dan film awalnya menampilkan kasus yang melibatkan permata bernama Pink Panther. Pink Panther sendiri memiliki banyak versi, dari mulai serial kartunnya hingga film live action. Untuk seri kartunnya, Pink Panther memang menghadirkan sosok panther berwarna merah muda, dan ia muncul dalam berbagai spinoff kartunnya.

Film Pink Panther sendiri sebelumnya mencakup 10 film yang dirilis antara tahun 1963 dan 1993. Filmnya telah dibintangi oleh beberapa aktor, seperti mendiang Peter Sellers yang berperan sebagai Inspektur Jacques Clouseau. Pink Panther kemudian di reboot pada tahun 2006, dengan Steve Martin yang mengambil alih peran Clouseau. Martin kemudian kembali dalam film The Pink Panther 2 pada tahun 2009. Sementara itu untuk karakter kartun Pink Panther, ia telah muncul di banyak serial kartunnya.