Aktor muda Matt Lintz dipastikan akan bergabung dengan para pemeran lain di serial Ms. Marvel. Lintz akan memerankan Bruno Carrelli, teman dan orang kepercayaan Kamala Kahn. Carelli adalah seorang karyawan di sebuah minimarket, dan ia adalah sosok yang sederhana. Carrelli juga menjadi satu-satunya orang yang mengetahui bahwa Kamala Khan adalah Ms. Marvel, dan telah dekat dengan Kamala Khan sejak lama.

Matt Lintz adalah seorang aktor berusia 19 tahun, yang memulai karier aktingnya dalam film Halloween II pada tahun 2009. Sejak itu ia telah membintangi beberapa film besar seperti The Way Home, Piranha 3DD, Kill the Messenger, Pixels, dan lainnya. Terakhir, ia membintangi serial The Walking Dead pada tahun 2019 lalu. Serial Ms. Marvel sepertinya menjadi proyek pertamanya di tahun 2020. Tentu dengan bergabungnya Matt Lintz di serial Ms. Marvel, namanya akan semakin bersinar.

Saat ini, serial Ms. Marvel sedang melakukan proses syuting di Atlanta, Georgia. Serial Ms. Marvel memiliki working title bernama Jersey. Judul tersebut sesuai dengan tempat kelahiran Kamala Khan di New Jersey. Nah buat kalian yang masih asing dengan sosok Kamala Khan, ia adalah seorang gadis remaja keturunan Amerika Pakistan. Ia memiliki kemampuan dari Inhuman, setelah Kamala terkena Terrigen Mist. Oleh sebab itu, ia sekarang memiliki kemampuan untuk memperbesar atau mengecilkan ukuran tubuhnya.

Setelah Kamala Khan memutuskan menjadi superhero, ia lantas menggunakan nama Ms. Marvel kareka terinspirasi dari sang idola yaitu Captain Marvel. Ms. Marvel sendiri sebenarnya merupakan karakter yang tergolong baru, karena ia baru melakukan debut di komik Captain Marvel pada tahun 2013. Sejak itu, karakter Kamala Khan memang menjadi sangat populer seperti Miles Morales.