Nyawa Naruto kini sedang dalam bahaya, karena dia menggunakan mode terakhir Kurama untuk bisa mengalahkan Isshiki Otsutsuki. Sejak kemunculan Isshiki dalam sosok Jigen, kita sudah diperlihatkan bagaimana kekuatannya. Meskipun masih dalam sosok Jigen, Isshiki mampu menangani Naruto dan Sasuke sekaligus. Bahkan, seperti situasi saat ini, Jigen sama sekali tidak terluka atau terkena pukulan Naruto.

Dengan kekuatan yang sangat dahsyat dan melihat kondisi Naruto, Sasuke, dan Boruto yang terdesak, sebuah pertanyaan pun muncul yaitu seberapa besar sebenarnya peluang Naruto untuk menang melawan Isshiki? Melihat apa yang terjadi saat ini, tentu Geeks semua sudah tahu jawabannya. Peluang Naruto untuk menang sangat sedikit. Namun, perlu digaris bawahi bahwa peluangnya bukan nol atau nihil alias mustahil untuk dikalahkan.

Intinya meskipun hanya 1% kemungkinannya, maka artinya mereka masih bisa meraih kemenangan meskipun sulit. Sampai saat ini, kita masih belum mengetahui seperti apa kekuatan baru Naruto dan sampai sejauh apa kekuatan tersebut. Hal itu baru akan kita lihat di chapter 52 pada 20 November mendatang. Berdasarkan spoiler yang beredar di internet, meskipun Naruto menggunakan mode terakhir tetap saja dia tidak bisa mengalahkan Isshiki.

ImageDalam gambarnya diperlihatkan Isshiki masih mampu membuat Naruto tidak berdaya dalam form terakhir tersebut. Hal ini membuktikan bahwa kekuatan Isshiki sangatlah dahsyat. Namun, di panel lainnya kita juga melihat bahwa berkat serangan Naruto dengan menggunakan form barunya, untuk pertama kali kita melihat Isshiki terluka. Dan sebenarnya jika Geeks melihat dalam narasi di halaman terakhir di chapter 51 kemarin, kita melihat juga untuk pertama kalinya isshiki merasakan sebuah kekhawatiran berkat chakra yang dahsyat dari mode baru Naruto.

Seperti yang disebutkan di atas, peluang Naruto untuk menang melawan Isshiki sangat kecil namun bukan berarti Naruto tidak bisa mengalahkannya. Namun, besar kemungkinan Naruto tidak akan berada dalam posisi mengalahkan Isshiki. Seperti dalam pembahasan di artikel sebelumnya, disebutkan bahwa ada peluang jika Isshiki kemungkinan akan kabur dari lokasi pertempuran dan Naruto pun sepertinya tidak akan mati.

Jika Geeks ingat momen pertarungan Boruto melawan Kawaki yang terjadi di masa depan, maka Geeks tentu melihat bahwa Naruto akan mati pada momen tersebut. Kita melihat Boruto dan Kawaki yang sudah beranjak dewasa, dan Naruto yang sudah semakin tua. Dalam momen itu kita melihat bahwa Kawaki yang membunuh Naruto, dan bukan Isshiki.

ImageMemang, masih belum diketahui siapa sosok Otsutsuki dalam diri Kawaki di momen tersebut. Tapi, besar kemungkinan sosok Isshiki lagi yang akan menanamkan Karma ke tubuh Kawaki. Pada intinya, melihat dari hal tersebut, Naruto tidak akan mati saat melawan Isshiki Otsutsuki dan saat menggunakan mode terakhir Kyuubi untuk bertarung melawan Isshiki.

Hal ini juga sebenarnya didukung dalam bocoran spoiler 52 dimana Kawaki yang sedang berada di tempat persembunyian di Konoha, tiba-tiba “terhisap” ke dimensi dimana Isshiki berada. Dan tidak lama kemudian kita melihat bagaimana segel Karma di tubuh Kawaki yang menghilang kini kembali muncul, yang artinya Isshiki sekarang sudah kembali ke tubuh Kawaki.

Apakah ini artinya Naruto menang dalam pertempuran ini? Sulit untuk mengatakan apakah Naruto menang atau kalah. Kita masih belum tahu apa yang akan dilakukan Isshiki selanjutnya, apakah ini bagian dari rencana besarnya, dan lain-lain. Kesimpulannya adalah Naruto berpeluang besar untuk mengalahkan Isshiki. Bagaimana menurut kalian Geeks?