Dalam acara Adult Swim Festival 2020, kreator serial Rick and Morty, Dan Harmon, mengungkapkan bahwa timnya sudah menyiapkan serial Rick and Morty hingga 3 musim kedepan. Itu berarti mereka sudah menyiapkan serial Rick and Morty hingga musim ketujuh. Dan Harmon mengaku bahwa dirinya masih belum mengetahui apa yang terjadi dengan musim kelima dan keenam, tetapi Harmon berharap semuanya berjalan sesuai rencana dan ia tidak merusak musim kelima atau keenam.

Harmon juga sempat mengatakan bahwa lockdown saat pandemi membantu mereka untuk bekerja lebih fokus. Harmon juga menambahkan bahwa bekerja jauh sebelum penayangan serialnya memang menghadirkan tantangan baru, terutama dengan adanya spoiler di dunia maya. Kabar dibuatnya Rick and Morty hingga musim ketujuh tentunya merupakan kabar baik. Sekarang para penggemar dapat mengetahui bahwa serial Rick and Morty masih terus berlanjut hingga musim ketujuh.

Rick and Morty adalah sebuah serial animasi fiksi ilmiah yang sangat populer. Serialnya telah dimulai pada tahun 2013 lalu dan dengan cepat menjadi serial favorit. Ceritanya sendiri berpusat pada seorang ilmuwan gila, Rick Sanchez, dan cucunya, Morty. Rick and Morty sendiri sudah berjalan selama empat musim dan sekarang mereka sedang bersiap untuk musim kelimanya. Di musim keempat sendiri, serial Rick and Morty memiliki total 10 episode.

Ada jeda beberapa bulan sejak episode terakhir musim keempat. Hal ini tentunya akan memberikan Roiland dan Harmon banyak waktu untuk mengerjakan proses kreatif. Mereka pasti akan berada dalam fase stuck dengan berbagai ide, jadi mudah-mudahan mereka bisa melakukan yang terbaik untuk membuat episode lainnya dalam serial Rick and Morty.