Bintang Black Widow, O.T. Fagbenle mengungkap bahwa ada romansa antara karakter yang ia perankan, Mason, dan Natasha Romanoff. Mason sendiri adalah karakter yang bertugas mencari orang-orang yang tidak terafiliasi dengan tentara, seperti orang-orang hidup secara sembunyi-sembunyi. Menurut Fagbenle, hubungan Mason dengan Natasha Romanoff bukan sebatas rekan kerja, tetapi lebih dari itu. Fagbenle juga menceritakan bagaimana Mason dan Natasha saling bertemu.

“Kisah Mason dimulai ketika Natasha mencoba melarikan diri, dan dia membutuhkan tempat bersembunyi. Mason kemudian bertemu Natasha dan bercengkrama sebentar. Kemudian, ketika Natasha mendapatkan masalah, Natasha menelepon Mason. Mason membantunya dengan Chinook. Jika membutuhkan helikopter, Mason adalah orang yang tepat untuk dihubungi, dan setiap kali Natasha berada dalam masalah, dia menelepon Mason.” Ungkap Fagbenle.

Meskipun ada hubungan yang lebih dari sekedar teman, tetapi Fagbenle mengungkapkan bahwa nantinya akan ada perselisihan di antara keduanya. Hal ini memicu banyak spekulasi bahwa Mason adalah Taskmaster. Tetapi Marvel Studios sendiri belum mengumumkan siapa sosok dibalik topeng Taskmaster. Bisa jadi di awal film, Mason menjadi love interest Natasha Romanoff. Tetapi dipertengahan cerita, Mason bertransformasi menjadi Taskmaster dan menjadi musuh utama bagi Natasha.

Sayangnya untuk mengetahui itu semua, kita harus menunggu sedikit lebih lama karena film Black Widow harus diundur. Sebelumnya, film Black Widow akan dirilis bulan November tetapi karena Pandemi Corona, Disney menunda perilisan filmnya ke bulan Mei 2021. Film Black Widow sendiri akan memperlihatkan kembalinya sosok Black Widow, setelah ia diperlihatkan mati di Endgame. Namun yang harus dicatat bahwa film Black Widow akan mengambil latar waktu sebelum Endgame, sehingga wajar jiga Black Widow kembali hidup.