Berkat teknologi deepfake yang tengah beken, sekarang kita dapat melihat seperti apa aktor lain saat memerankan Joker. Nah dalam sebuah video milik stryder HD di YouTube, kita diperlihatkan saat teknologi deepfake mengubah wajah Joaquin Phoenix, dan menggantikannya dengan wajah Jim Carrey, dalam peran Joker. Joker sendiri adalah karakter yang telah diperankan oleh banyak aktor, namun sayangnya, kita belum pernah diperlihatkan saat Jim Carrey memerankan karakter tersebut.

Jim Carrey sendiri adalah aktor yang digadang-gadang cocok memerankan Joker karena ia pandai menggabungkan unsur komedi dengan karakter yang gila. Carrey sendiri memliki pengalaman di dunia Batman, di mana ia pernah memerankan The Riddler dalam film Batman Forever tahun 1995. Saat ini, Carrey menghabiskan lebih sedikit waktu untuk berakting di film. dan ia memilih untuk menghabiskan waktunya melukis.

Walau Carrey sudah jarang tampil di Hollywood tetap sekarang ia masih bermain dalam serial Saturday Night Live. Ia berperan sebagai Joe Biden dalam serial tersebut. Walau diusianya yang sudah tidak muda lagi, tetapi masih ada kesempatan bagi Jim Carrey untuk memerankan Joker di masa yang akan datang. Hanya saja belum diketahui kapan hal tersebut akan terwujud.

Di Hollywood sendiri, sudah ada beberapa aktor pernah memerankan Joker selama bertahun-tahun. Berkat banyak film Batman yang dibuat belakangan ini, kesempatan untuk melihat berbagai versi Joker menjadi terbuka lebar. Saat ini, tercatat bahwa sudah ada 6 aktor yang pernah memerankan Joker, dari mulai Jared Leto, Joaquin Phoenix, Cesar Romero, Jack Nicholson, Heath Ledger, dan Cameron Monaghan.