Maria Hill adalah salah satu agen SHIELD paling ikonik dari Marvel Comics dan MCU. Walau ia sangat terlatih, namun bukan berarti ia tidak dapat dikalahkan. Faktanya, Agen Hill baru saja terbunuh dengan cara tragis di Marvel Comics. Hill dibunuh oleh salah seorang villain, namun masih belum diketahui identitas aslinya. Maria Hill sendiri telah menjadi agen penting SHIELD sejak debutnya di komik The New Avengers #4 pada tahun 2005.

Sementara itu di MCU, Maria Hill diperankan oleh Cobie Smulders, dan ia pertama kali muncul dalam film The Avengers, dengan menjadi tangan kanan bagi Nick Fury. Namun, meski Maria Hill di MCU digambarkan sebagai sosok yang murni baik, tetapi karakter Maria Hill berbeda di versi komiknya. Dalam alur cerita Civil War, Hill adalah sosok yang mendukung penuh tim Iron Man. Hill juga menjabat sebagai wakil direktur SHIELD setelah Stark mengambil alih organisasi.

Hill mungkin tidak mendapatkan rasa kepercayaan dari para pahlawan Marvel, tetapi dia masih menjadi salah satu mata-mata terbaik. Bahkan karena tugas itulah yang membuat Hill mati secara tragis. Dalam komik Taskmaster #1, komik tersebut dibuka dengan gambar kematian Hill yang mengerikan. Kasus pembunuhan tersebut mengarah ke Taskmaster karena di lokasi kejadian terdapat tameng Taskmaster yang tertinggal.

Dalam komik tersebut, kemudian diceritakan bahwa Taskmaster tengah berkompetisi melawan Bullseye dalam sebuah turnamen Golf. Namun tak lama kemudian, ada seseorang yang berusaha menembaki Taskmaster. Untungnya, Taskmaster mendapat bantuan dari Nick Fury untuk kabur. Nick Fury lantas memberi tahu Taskmaster bahwa yang berusaha membunuhnya adalah Black Widow. Karena tamengnya berada di lokasi kematian Maria Hill, lantas Taskmaster ditunduh menjadi dalang pembunuhan tersebut.

Fury adalah satu-satunya orang yang percaya bahwa Taskmaster tidak ada hubungannya dengan kasus pembunuhan Hill. Fury juga membutuhkan bantuan Taskmaster untuk menemukan pelaku sebenarnya. Namun, untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut sangatlah sulit. Pasalnya, semua orang sangat membenci Maria Hill dan Fury setuju akan hal tersebut.

Hill sendiri memiliki banyak musuh seperti Frank Castle, dan karakter lainnya. Tetapi hal tersebut tidak mengurungkan niat Nick Fury untuk menemukan siapa pelakunya. Black Widow pun akan terus memburu Taskmaster karena Black Widow percaya bahwa Tasmaster adalah pelakukanya. Jika Taskmaster tidak mau terbunuh, maka ia harus membantu Nick Fury untuk menyelesaikan kasus itu. Taskmaster pun diminta untuk menirukan Phil Coulson, Okoye, dan Ami Han untuk mengakses sistem Hammer.

Saat kematiannya, Maria Hill sendiri sedang menyelidiki sistem Hammer. Dunia mungkin percaya Maria Hill telah mati, tetapi tentunya Maria Hill bisa saja memalsukan kematiannya. Artinya ada kemungkinan dia masih hidup dan menghilang ke tempat lain. Namun untuk saat ini, Maria Hill resmi mati di Marvel Comics.