Dalam sebuah film bertema tentang superhero, kehadiran villain tentunya menjadi hal penting. Kehadiran villain justru membuat filmnya semakin menarik untuk disaksikan. Untuk DCEU, Warner Bros tentunya sudah menyiapkan beberapa villain besar yang akan segera ditampilkan. Para villain tersebut akan muncul dalam berbagai film, seperti Wonder Woman 1984 dan Justice League Snyder Cut. Yang harus dicatat bahwa villain di film The Batman tidak dimasukan, dikarenakan film The Batman terpisah dari DCEU. Berikut adalah para villain baru yang dipastikan muncul di DCEU, siapa saja?

Maxwell Lord

Wonder Woman 1984 akan menceritakan kelanjutan dari film pertama. Dalam film tersebut, Diana harus berhadapan dengan sosok villain picik bernama Maxwell Lord. Maxwell bukanlah dewa, tetapi ia adalah seorang pembisnis yang kaya raya. Dalam filmnya nanti, Maxwell Lord akan diperankan oleh Pedro Pascal. Dalam komik, Maxwell memiliki kekuatan pengendalian pikiran, tetapi di film Wonder Woman 1984, dia dapat mengendalikan sebuah realitas. Dalam filmnya, Maxwell menjanjikan kepada orang-orang bahwa dia dapat mengabulkan keinginan terbesar mereka. Tampaknya sumber kekuatan Maxwell didapat dari Chaos Shard, sebuah artefak dengan kekuatan untuk menulis ulang kenyataan. Di tangan yang salah, Chaos Shard bisa sangat berbahaya.

Cheetah

Villain kedua di film Wonder Woman 1984 adalah Barbara Ann alias Cheetah. Dibandingkan dengan Maxwell Lord, peran Cheetah sebagai villain sepertinya akan lebih besar di filmnya. Dalam trailer Wonder Woman 1984, terungkap bahwa Diana dan Barbara akan berteman sejak awal. Tetapi, Barbara selalu cemburu terhadap Diana yang dalam hidupnya selalu bisa mendapatkan yang dia inginkan seperti cinta, karier, kehidupan yang layak, dan sebagainya. Karena itulah Barbara kemungkinan meminta bantuan Maxwell Lord untuk mewujudkan mimpinya. Pada akhirnya, Barbara berubah menjadi manusia berbentuk Cheetah, dan kekuatannya terletak pada kekuatan fisik dan kelincahannya.

Darkseid

Film Justice League Snyder Cut akan memperlihatkan sosok villain yang sebelumnya dihapus dari film Justice League versi Joss Whedon. Villain tersebut adalah Darkseid. Meskipun Darkseid muncul sebagai villain, tetapi filmnya tetap akan menghadirkan Steppenwolf sebagai villain utama, yang harus dihadapi oleh tim Justice League. Darkseid sendiri awalnya disiapkan untuk menjadi villain di Justice League 2. Penampilan dari Darkseid sendiri sudah terungkap beberapa waktu lalu, di mana Zack Snyder membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan wujudnya. Hanya saja, Darkseid yang diperlihatkan masih muda. Darkseid sendiri adalah sosok yang sangat kuat, dan menjadi musuh yang sering dihadapi oleh Justice League.

Black Adam

Black Adam adalah salah satu villain yang akan segera muncul di DCEU. Namun diawal kemunculannya di DCEU, Black Adam diperkirakan tidak langsung menjadi villain, tetapi Black Adam akan menjadi protagonis dan dihadapkan dengan villain lain. Namun dalam film Shazam 3, Zachary Levi mengkonfirmasi bahwa Shazam akan berhadapan dengan Black Adam, yang berarti Black Adam akan menjadi villain dalam film tersebut. Dalam komik, Black Adam adalah sosok pahlawan super sekaligus villain. Jadi bisa dibilang bahwa ia sebenarnya adalah anti-hero. Di DCEU sendiri, karakter Black Adam akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Kehadiran Black Adam akan merubah peta kekuatan di DCEU, karena Black Adam memiliki kekuatan sihir yang luar biasa kuat. Saking kuatnya, Black Adam dapat dengan mudah mengalahkan Superman.