Pendiri dan CEO DMG, Dan Mintz, mengungkapkan bawa mereka berencana untuk membuat sekuel Bloodshot. Kabarnya Vin Diesel akan kembali mengulangi perannya dalam film tersebut sebagai karakter Bloodshot. Mintz mengakui bahwa film pertamanya cukup sukses, sehingga Mintz berencana membuat film keduanya. Namun, Mintz tidak memberikan petunjuk kapan jadwal produksi atau jadwal rilis dari Bloodshot 2.

“Saya pikir (Bloodshot) sangat sukses. Vin Diesel dan semua orang itu akan kembali? Ya, karena ia melakukannya dengan sangat baik dan tanggapannya juga sangat baik.” Ungkap Mintz.

Bloodshot sendiri menjadi bagian dari The Valiant Cinematic Universe. Namun, The Valiant Cinematic Universe sekarang terbagi sejak Paramount memperoleh hak atas franchise Harbinger dari Sony tahun lalu, bersama dengan karakter inti seperti X-O Manowar, Eternal Warrior, dan Archer & Armstrong. Untuk saat ini, Paramount masih belum mengumumkan tanggal perilisan resmi untuk film Harbinger.

Film Harbinger sendiri akan menceritakan sekelompok remaja dengan kekuatan super. Valiant Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menargetkan jadwal rilis Harbinger pada tahun 2021. Dengan beberapa properti Valiant yang bukan lagi milik Sony, itu berarti Bloodshot akan mengambil cerita yang berbeda, dan tidak akan dikaitkan dengan film-film Valiant yang dimiliki Paramount.

Bloodshot mungkin akan mengikuti arah MCU dan DCEU, tetapi potensi untuk melakukan crossover antara Sony dan Paramount sangat mungkin terjadi. Meskipun saat ini tidak ada rincian tentang kapan sekuel Bloodshot akan rilis, tetapi berita tentang dibuatnya Bloodshot 2 merupakan kabar yang baik. Apalagi filmnya akan dibintangi oleh nama besar Vin Diesel yang memiliki rekam jejak yang positif dalam memerankan film aksi. Kita tunggu saja ya Geeks gimana kelanjutan film Bloodshot 2 ini.