Dalam DCEU, bukan hanya Darkseid yang sangat berbahaya bagi seluruh alam semesta, karena DCEU juga diisi oleh villain yang sangat kuat lainnya. Man of Steel memulai DCEU dengan awal yang dahsyat dengan diperkenalkannya Jenderal Zod (Michael Shannon), seorang villain dari Krypton yang hampir menghancurkan Metropolis dalam upayanya untuk mengubah Bumi menjadi Krypton baru. Meskipun Zod jauh lebih terlatih untuk urusan pertempuran, tetapi Superman (Henry Cavill) berhasil mengalahkannya. Namun kematian Zod di tangan Superman tidaklah mengakhiri teror yang terjadi di Bumi.

Bahkan sebagian villain besar di DCEU malahan ada yang tidak memiliki kekuatan super. Lex Luthor (Jesse Eisenberg) Joker (Jared Leto), dan sebagian besar anggota Suicide Squad. DCEU pun memiliki sebuah tim berisi para villain super lainnya yaitu Legion of Doom yang diciptakan untuk melawan Superman dan anggota Justice League lainnya. Selain itu ada Steppenwolf (Ciaran Hinds), yang menjadi New God yang sangat perkasa, dan menjadi pilihan yang masuk akal sebagai villain DCEU paling kuat.

Tetapi pada akhirnya, Justice League membuktikan betapa mudahnya Superman untuk mengalahkan Steppenwol. Film Justice League versi Zack Snyder membuat pertarungan menjadi lebih seimbang dengan adanya vllain tambahan seperti Dessaad, yang akan mengurangi beban Steppenwolf saat melawan Justice League. Namun kerja Steppenwolf tidaklah seefisien dibanding Ares (David Thewlis), yang hampir memusnahkan dewa-dewa Olimpia sendirian. Namun, Ares gagal memenuhi reputasinya sebagai yang terkuat karena kalah melawan Wonder Woman.

Jika DCEU memiliki villain yang paling kuat dan hampir tidak terkalahkan , maka itu adalah Doomsday. Ya, Doomsday diciptakan dari mayat Zod di Batman v Superman Dawn of Justice. Kekuatannya tidak tertandingi oleh villain lain di DCEU. Doomsday hampir saja membunuh seorang Batman dan Wonder Woman. Bukti terakhir kekuatan Doomsday adalah membunuh Superman sambil ditusuk dengan tombak Kryptonite, dan semua itu terjadi setelah ia menelan ledakan nuklir seperti layaknya cemilan. Doomsday sendiri dapat menyerap semua serangan musuhnya, dan serangan yang ia terima dapat dikonversikan menjadi kekuatannya.

Masih ada banyak villain lain di DCEU yang belum disebutkan, seperti Dr. Sivana (Mark Strong) yang memiliki kemampuan sihir, dan Enchantress yang juga memiliki kemampuan magis untuk mengubah manusia menjadi makhluk zombie. Tetapi baik Dr. Sivana dan Enchantress tidaklah sekuat Doomsday. Dr. Sivana sendiri dapat dengan mudah dikalahkan oleh Shazam, sementara Enchantress dapat dikalahkan oleh Suicide Squad. Dengan begitu, saat ini villain paling mengerikan di DCEU adalah Doomsday dengan kemampuan yang luar biasa.