Bloody Disgusting melaporkan bahwa Patrick Wilson, salah satu aktor utama dalam franchise Insidious, akan mengarahkan film Insidious 5. Film tersebut akan menjadi sekuel langsung dari Insidious dan Insidious: Chapter 2. Menurut Wilson, Insidious 5 akan mengambil latar waktu sepuluh tahun setelah film kedua, di mana Lamberts akan mengirim Dalton untuk kuliah di suatu universitas.

Meskipun Wilson tidak memiliki pengalaman sebagai sutradara sebelumnya, tetapi dia telah mendalami genre horor selama sepuluh tahun terakhir. Selain film-film Insidious yang Wilson bintangi, ia juga membintangi franchise The Conjuring bersama dengan Vera Farmiga. Wilson juga pernah berperan dalam Bone Tomahawk dan In the Tall Grass. Wilson juga telah membintangi berbagai film besar lainnya seperti Prometheus, Aquaman, dan Watchmen, di mana ia berperan sebagai Nite Owl II. Tentunya kiprah Wilson dalam industri film sudah tidak diragukan lagi.

Walau belum memiliki tanggal rilis pasti, tetapi kabarnya pihak studio akan menjadwalkan film tersebut untuk rilis pada tahun 2022. Naskah film Insidious 5 akan digarap oleh Scott Teems, dan Jason Blum akan memproduseri film ini. Selain diproduseri oleh Jason Blum, filmnya juga akan diproduseri oleh James Wan dan Leigh Wannel. Tentunya Jason Blum dan James Wan sudah tidak asing dengan genre horor, karena mayoritas film-film yang mereka kerjakan adalah film horor.

Sebelumnya, film Insidious telah mendapatkan keuntungan hingga 540 juta dolar di Amerika Serikat, dengan modal pembuatan yang hanya 26.5 juta dolar. Tentunya melihat kesuksesan besar yang didapat, wajar jika Insidious 5 akhirnya dibuat. Masih belum diketahui siapa saja pemeran dalam Insidious 5, tetapi besar kemungkinan para pemeran lama akan kembali dalam film ini. Kita tunggu aja ya Geeks gimana kelanjutan film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/