Deadline melaporkan bahwa Netflix akan segera memperbarui serial Narcos: Mexico untuk musim ketiga. Namun, musim ketiga tidak akan menghadirkan kembali aktor Diego Luna. Setelah beberapa musim, Eric Newman akan berhenti sebagai showrunner dan ia akan berfokus pada proyek Netflix lainnya. Namun, Newman masih akan terus menjadi produser eksekutif. Posisi Newman sebagai showrunner akan digantikan oleh Carlo Benard yang merupakan co-creator dari serial ini.

Meskipun musim ketiga tidak akan menyertakan Diego Luna, tetapi Scoot McNairy akan kembali sebagai agen DEA Walt Breslin. McNairy akan kembali bersama beberapa pemeran lain seperti Jose Maria Yazpik, Alberto Ammann, Alfonso Dosal, Mayra Hermosillo, Matt Letscher, Manuel Masalva, Alejandro Edda, dan Gorka Lasaosa. Aktor Wagner Moura sendiri akan kembali dalam serial ini, namun ia tidak akan memerankan lagi Pablo Escobar, tetapi ia akan menyutradarai dua episode untuk serial tersebut.

Syuting musim ketiga ini akan berlangsung di Meksiko. Mungkin tidak mengherankan jika Luna tidak kembali untuk musim ketiga. Sebelumnya, dilaporkan bahwa serial Rogue One akan memulai syuting bulan ini, di mana dalam serial tersebut, Diego Luna akan mengulangi perannya sebagai Cassian Andor. Sebelumnya pun sudah ada spekulasi bahwa Luna mungkin tidak akan kembali untuk musim terbaru, terutama setelah nasib sang karakter di akhir musim kedua. Memang sedikit sulit membayangkan seperti apa serial tersebut tanpa Diego Luna.

Setelah El Padrino alias Gallardo dijatuhi hukuman penjara atas pembunuhan agen DEA, Kiki Camarena (Michael Pena), sekarang masih belum diketahui siapakah yang menjadi antagonis utama dalam musim ketiga. Besar kemungkinan jika akan ada sosok jahat baru yang akan menggantikan posisi El Padrino, namun masih belum diketahui siapa sosok tersebut.