Kreator Final Destination, Jeffery Reddick mengkonfirmasi bahwa film Final Destination 6 sudah mulai dikerjakan sebelum pandemi COVID-19 terjadi. Film tersebut bukanlah film reboot, tetapi filmnya akan diatur di dunia yang berbeda dari sebelumnya. Tidak ada jadwal rilis pasti dari film tersebut, karena pada bulan Maret lalu, proses penulisan naskahnya baru saja dimulai. Tentunya dengan kesuksesan franchise ini, sangat wajar jika Reddick kembali melanjutkan franchise ini.

Franchise Final Destination sendiri sekarang sudah berusia 20 tahun. Film terakhirnya yaitu Final Destination 5 rilis pada tahun 2011 lalu. Menurut kabar yang beredar, biaya produksi Final Destination 6 sangatlah besar sehingga membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk kembali melanjutkannya. Bahkan sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa franchise Final Destination akan dimatikan. Namun dengan sang kreator yang telah kembali, maka dapat dipastikan jika seri ini akan terus berlanjut.

Produser Final Destination 6, Craig Perry, beberapa waktu mengungkapkan bahwa Final Destination 6 nantinya akan mengisahkan profesi EMT (Emergency Medical Team), pemadam kebakaran, dan polisi sebagai objek ceritanya. Orang-orang yang bekerja pada profesi tersebut memanglah sangat dekat dengan tugas berbahaya setiap harinya. Mereka adalah orang-orang yang punya andil besar dalam hidup dan mati seseorang. Objek itulah yang akan diangkat dalam filmnya nanti.

Film keenam sendiri akan digarap oleh penulis Patrick Melton dan Marcus Dunstan. Mereka sudah tidak asing dalam menulis naskah film horor seperti Saw IV, Saw V, Saw VI, Piranha 3d, dan Scary Stories to Tell in the Dark. Diharapkan bahwa filmnya nanti akan menghadirkan kematian-kematian yang mengejutkan, dan filmnya akan sukses memperlihatkan bahwa kematian adalah sosok antagonis utamanya, bukan manusia. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.