Robert Pattinson kembali terlihat saat proses syuting The Batman dilakukan. Terlihat bahwa Pattinson tengah mengenakan kostum Batman dan sedang menaiki Batcycle di kota Gotham. Namun Batman tidak sendiri, karena ia ditemani oleh Catwoman yang diperankan oleh Kravitz. Saat ini, Pattinson dan Kravitz tengah melakukan syuting di Chicago, di mana tempat tersebut akan disulap menjadi kota fiksi Gotham.

Dalam trailer perdana yang rilis beberapa bulan lalu, pertarungan antara Batman dan Catwoman memang akan terjadi. Tetapi dalam bocoran foto ini, sepertinya Batman dan Catwoman akan saling bekerja sama. Masih belum diketahui apakah dalam filmnya Catwoman akan bekerja sama dengan Batman atau tidak. Dalam komik, Catwoman sudah sering menjadi sekutu Batman, sehingga sangat wajar jika filmnya nanti akan mengadopsi hal serupa.

Mungkin, Batman membutuhkan bantuan Catwoman untuk menghentikan rencana jahat Riddler. Tentu saja Batman membutuhkan tenaga tambahan lain karena ia juga harus berhadapan dengan beberapa villain seperti Penguin dan Falcone. Batman juga akan mendapat bantuan dari pelayan setianya, Alfred Pennyworth dan polisi Gotham, James Gordon untuk menumpas berbagai kejahatan yang terjadi di Gotham.

Buat kalian yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Pattinson sebagai Batman, film The Batman baru bisa kalian saksikan pada bulan Maret 2022. Awalnya film ini akan rilis pada akhir tahun 2021, tetapi karena jadwal produksinya yang tersedat, maka Warner Bros menunda jadwal perilisan film ini. Walau film ini sudah beberapa kali ditunda, tetapi masih banyak orang yang menantikan perilisan filmnya.